Rezky Aditya Kecewa & Ajukan Banding

Submitbookmarker - Rezky Aditya kecewa mendengar putusan majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Pusat yang menuntutnya membayar ganti rugi sebesar 7,2 miliar rupiah. Rezky merasa tidak pernah melakukan wan prestasi atau pelanggaran kontrak kerja sama.

"Menurut kami itu sangat tidak mendasar. Pertimbangan hakim adalah pasal mengenai jangka waktu perjanjian, hakim mengeyampingkan jangka waktu perjaanjian ekslusif yang sebenarnya sudah berakhir," jelas Ana Sofa Yuking, pengacara Rezky usai sidang, Rabu (13/10).

Pihak Rezky menyayangkan majelis hakim mengeyampingkan fakta bahwa kontrak eksklusif Rezky dengan MD Entertainment berakhir. Padahal, justru hal itulah yang membuat bintang sinetron Melati Untuk Marvel ini digugat.

Rezky akan segera mengajukan banding atas putusan tersebut. "Banding sudah pasti, artinya Rezky sebagai warga negara memiliki hak untuk menuntut keadilan sampai batas akhir melakukan banding," pungkas Ana.

Related

Selebritis 723312179780916010

Recent

100% Berita Prediksi Skor Bola Terakurat dan Terupdate, Jadwal Bola, Live Score, Hasil Pertandingan. Submitbookmarker.com menyuguhkan Berita bola khususnya prediksi Skor bola yang selalu update, terakurat, yang senantiasa membantu anda untuk memprediksikan pertandingan yang berlangsung.

Comments



Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net

Side Ads

Standings provided by whatsthescore.com

Prediksi Skor Bola
Prediksi Skor Terpercaya
Prediksi Bola Online
Prediksi Skor Akurat
item