Cara Ampuh Meningkatkan Trafik Pengunjung Blog

Submitbookmarker - BANYAK cara Yang dapat dilakukan untuk meningkatkan trafik blog anda berikut ADA beberapa cara dapat Menambah Aset Yang pengunjung ke kitah Blog Kurang Dari 1 Minggu. Barangkali dapat bermanfuaat BAGI Blog Kesehatan kita. silahkan anda baca tips berikut ini...

Search Engine: Ya itu membawa banyak lalu lintas ke blog Anda. Ada jutaan orang dari pencarian di mesin pencari seperti Google, Yahoo, msn sehari-hari. Jadi, jika blog Anda memiliki begitu banyak posting yang baik dan baik diindeks oleh google, dll. Anda akan mendapatkan jumlah yang baik lalu lintas melalui mesin pencari. Ada beberapa langkah untuk melihat jika Anda ingin jumlah yang layak lalu lintas dari mesin pencari seperti "berserah sitemap blog Anda ke google", yahoo ke indeks halaman blog Anda dengan sangat cepat. Dan yang penting lainnya adalah menambahkan tag meta untuk blog Anda. Jika Anda ikuti dua langkah sederhana, maka Anda akan mendapatkan lalu lintas yang layak (lalu lintas besar jika konten anda bagus).

Mengirimkan blog Anda ke Direktori Blog: Anda dapat mengetahui ini sebelum, mengirimkan blog Anda ke blog direktori akan membawa Anda lalu lintas yang baik.
Berikut adalah daftar direktori blog yang baik (ada direktori begitu banyak, tetapi di bawah seseorang akan membawa Anda lalu lintas yang baik). Sebagian besar blog direktori meminta Anda untuk mendaftar sebelum Anda mengirimkan blog Anda. Saran saya, membuat alamat email baru semata-mata untuk tujuan ini begitu, email pribadi Anda tidak dibanjiri dengan email yang dikirim oleh administrator blog, dll

Berpartisipasi dalam forum, kelompok, dll: Hanya pergi ke google dan masukkan] Anda besar [kata kunci + forum atau [kata kunci + grup] dan pencarian. Misalnya, blog Anda adalah tentang blogging, maka 'forum Blogging' pencarian. Anda akan menemukan beberapa forum, grup terkait ke situs Anda. Mendaftar di forum dan artikel pos, dll dengan link kembali ke blog Anda (sebagai signature). Menjawab pertanyaan, memperjelas keraguan dan menyediakan link ke blog Anda. Tapi, SPAM Dont '.

Social Bookmarking: Social Bookmarking adalah cara lain untuk membangun trafik baik untuk website / blog anda. Jika Anda tidak tahu apa itu Social Bookmarking
"Social Bookmarking adalah praktek tabungan Bookmarks, penandaan tulisan dengan kata kunci di website". Bookmark berarti menghemat url situs web tertentu (alamat) pada browser Anda bahwa Anda ingin kunjungan berikutnya. Ada begitu banyak situs Social Bookmarking seperti del.icio.us, digg, furl, technorati.

Satu hal yang baik tentang situs Social bookmark ini, anda akan mendapatkan traffic instan. Hanya mendaftarkan dengan mereka, menyimpan bookmark, tag, .. dan Anda selesai, Lihat site meter anda peledakan dengan lalu lintas.

Kirim Artikel ke Direktori Artikel: Mengirimkan artikel ke artikel direktori adalah cara lain yang efektif untuk membangun lebih banyak lalu lintas. Dengan mengirimkan kepada mereka, artikel Anda mendapatkan eksposur yang besar dan mendapatkan lebih banyak lalu lintas Anda.
Beberapa direktori artikel populer adalah goarticles.com, ezinearticles.com, articlecity.com, dll
Ada ratusan direktori artikel, hanya google itu.

Meninggalkan Comments on blog lain: Meninggalkan komentar dengan link kembali ke blog Anda adalah hal lain yang baik untuk dilakukan. Meninggalkan komentar di blog terkait lebih berguna dan juga meningkatkan pagerank anda. Selalu meninggalkan komentar yang baik dan tidak Spam (oleh link menempatkan like'click sini 'seperti itu).

Related

SEO 2861732780206364076

Recent

100% Berita Prediksi Skor Bola Terakurat dan Terupdate, Jadwal Bola, Live Score, Hasil Pertandingan. Submitbookmarker.com menyuguhkan Berita bola khususnya prediksi Skor bola yang selalu update, terakurat, yang senantiasa membantu anda untuk memprediksikan pertandingan yang berlangsung.

Comments



Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net

Side Ads

Standings provided by whatsthescore.com

Prediksi Skor Bola
Prediksi Skor Terpercaya
Prediksi Bola Online
Prediksi Skor Akurat
item