Ditanya Kehamilan Mulan Jameela, Ahmad Dhani Kabur

Submitbookmarker - Beberapa belakangan ini beredar kabar bahwa vokalis pop Mulan Jameela tengah berbadan dua. Nama besar vokalis, pencipta lagu yang juga bos Republik Cinta Management (RCM), Ahmad Dhani, pun ikut dikait-kaitkan dengan kehamilan penyanyi lagu "Cinta Mati III" itu.

Saat dikonfirmasi mengenai kabar tersebut, mantan suami vokalis dan pencipta lagu Maia Estianty itu menolak memberikan pernyataannya. "Nanti saja di rumah ya," kilah Dhani dengan ekspresi wajah yang datar, saat ditemui Studio Penta Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (20/10/2010).

Tanpa banyak bercakap-cakap, ayah Al, El, dan Dul itupun langsung meninggalkan para peliput yang telah menunggunya.

Bukan kali pertama Dhani tutup mulut seputar kabar itu. Sebelumnya, Dhani juga pernah kabur begitu jumpa pers peluncuran single "Dokter Cinta" yang dinyanyikan 3 Macan (Trio Macan) usai digelar.

Kabar tentang kehamilan Mulan memang santer terdengar belakangan ini. Bahkan, kabar itupun telah sampai ke kuping Maia. Saat dimintai komentarnya soal itu, Maia, yang pernah menjadi rekan duetnya tak kaget mendengar kabar tersebut.

Related

Selebritis 4916120890160642657

Recent

100% Berita Prediksi Skor Bola Terakurat dan Terupdate, Jadwal Bola, Live Score, Hasil Pertandingan. Submitbookmarker.com menyuguhkan Berita bola khususnya prediksi Skor bola yang selalu update, terakurat, yang senantiasa membantu anda untuk memprediksikan pertandingan yang berlangsung.

Comments



Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net

Side Ads

Standings provided by whatsthescore.com

Prediksi Skor Bola
Prediksi Skor Terpercaya
Prediksi Bola Online
Prediksi Skor Akurat
item