Hasil Pertandingan Semen Padang VS PSPS Pekanbaru 1-0

Submitbookmarker - Semen Padang menang tipis 1-0 (0-0) atas tamunya PSPS Pekanbaru dalam lanjutan laga Liga Super Indonesia (LSI) di Stadion GOR Haji Agus Salim, Kota Padang, Sabtu (23/10). Pemain belakang kesebelasan Kabau Sirah David Pagbe, menjadi pahlawan kemenangan Semen Padang.

Gol tunggal Pagbe dilesakkan pada menit ke-75 lewat sontekan pelan dari kemelut di depan gawang yang tercipta lewat umpan ciamik gelandang Dedi Hartono yang masuk pada menit ke-69 menggantikan kapten Elie Aiboy.

Gol tunggal Pagbe itu sontak memancing sorak-sorai ribuan pendukung Semen Padang yang sebelumnya nyaris percaya tim kesayangannya bakal bermain imbang tanpa gol pada sore itu.

Pelatih Semen Padang Nil Maizar mengatakan keunggulan tipi situ tidak terlepas dari faktor adaptasi pemain setelah sekitar tiga minggu tidak berlaga.

Sementara arsitek Asykar Ber tuah, Abdulrahman Gurning mengatakan, formasi tim dengan tiga tukang gedor di depan memang belum bisa maksimal pada laga itu karena semangat tanding yang keburu berkurang.

Related

Sepakbola 7390527021194839489

Recent

100% Berita Prediksi Skor Bola Terakurat dan Terupdate, Jadwal Bola, Live Score, Hasil Pertandingan. Submitbookmarker.com menyuguhkan Berita bola khususnya prediksi Skor bola yang selalu update, terakurat, yang senantiasa membantu anda untuk memprediksikan pertandingan yang berlangsung.

Comments



Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net

Side Ads

Standings provided by whatsthescore.com

Prediksi Skor Bola
Prediksi Skor Terpercaya
Prediksi Bola Online
Prediksi Skor Akurat
item