Motret Massal Masuk Muri

Submitbookmarker - Museum Rekor Indonesia-Dunia atau Muri kembali mencatat rekor unik dalam kancah dunia fotografi. Kali ini Muri memberikan sertifikatnya kepada perusahaan Datascrip karena menyelenggarakan Hunting dan Lomba Foto dengan peserta terbanyak. Kegiatan yang diberi label Canon PhotoMarathon Indonesia 2010 berlangsung di pusat perbelanjaan Central Park, Jakarta Barat, Sabtu (16/10/2010).

Tercatat 2.113 penggemar fototografi dari berbagai penjuru daerah tumpah ruah di berbagai sudut bangunan. Baik tua, muda, maupun anak-anak ikut andil dalam hunting atau berburu dan lomba foto ini. Bahkan ada di antaranya yang sambil tidur-tiduran saat mengabadikan momen.

Kegiatan ini memperebutkan kamera Digital SLR dan kesempatan belajar fotografi selama 8 hari secara gratis dengan fotografer ternama Trston Yeo di Turki. Kesempatan ini akan diberikan kepada dua pemenang terbaik dalam lomba kali ini. Selain diisi dengan berburu foto, kegiatan ini juga akan diramaikan dengan pelatihan fotografi oleh pakar sekaligus fotografer harian Kompas, Arbain Rambey.

Related

Berita lokal 3586922534595564882

Recent

100% Berita Prediksi Skor Bola Terakurat dan Terupdate, Jadwal Bola, Live Score, Hasil Pertandingan. Submitbookmarker.com menyuguhkan Berita bola khususnya prediksi Skor bola yang selalu update, terakurat, yang senantiasa membantu anda untuk memprediksikan pertandingan yang berlangsung.

Comments



Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net

Side Ads

Standings provided by whatsthescore.com

Prediksi Skor Bola
Prediksi Skor Terpercaya
Prediksi Bola Online
Prediksi Skor Akurat
item