3 Mayat Hanyut, Lahar Dingin Gerus Makam

3 Mayat Hanyut, Lahar Dingin Gerus Makam - Banjir lahar dingin menggerus pekuburan di Dusun Jepit, Harjobinangun, Kecamatan Pakem, Sleman, Senin (29/11/2010) petang tadi. Akibatnya, tiga mayat hanyut oleh derasnya air kiriman dari puncak Gunung Merapi itu.

"Pekuburan di Pakem, Dusun Jepit, Harjobinangun tergerus. Tiga jenazah hanyut. Satu jenazah berhasil ditarik dan diamankan," kata Wakapolda Daerah Istimewa Yogyakarta Kombes Tjiptono, Senin, (29/11/2010), saat memantau di Jembatan Gondolayu.

Menurut Tjiptono, ketiga jenazah itu baru saja dikubur sepuluh hari lalu. Diperkirakan, karena masih baru, struktur tanahnya belum terlalu padat. Jenazah itu bukan korban letusan Merapi. "Nggak, jenazah itu bukan korban Merapi," terang Tjiptono.

Satu jenazah yang berhasil diselamatkan itu sudah kembali dikuburkan di tempat yang lebih aman. Namun, hingga saat ini, dua jenazah yang tergerus itu belum ditemukan.

Related

Berita lokal 6079671675187524637

Hot in week

Recent

100% Berita Prediksi Skor Bola Terakurat dan Terupdate, Jadwal Bola, Live Score, Hasil Pertandingan. Submitbookmarker.com menyuguhkan Berita bola khususnya prediksi Skor bola yang selalu update, terakurat, yang senantiasa membantu anda untuk memprediksikan pertandingan yang berlangsung.

Comments



Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net

Side Ads

Standings provided by whatsthescore.com

Prediksi Skor Bola
Prediksi Skor Terpercaya
Prediksi Bola Online
Prediksi Skor Akurat
item