LPI Sumbangkan Rp 250 Juta Bagi Korban Bencana

Info Seputar Berita Sepak Bola Liga Indonesia | LPI Sumbangkan Rp 250 Juta Bagi Korban Bencana - Liga Primer Indonesia (LPI) berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp 250 juta dari hasil laga amal "Untuk Indonesiaku" yang mempertemukan Surabaya FC kontra tim keturunan Indonesia asal Belanda (Indo Holland) di Stadion 10 November, Tambaksari, Surabaya, Rabu (10/11/2010).

“Kami senang dapat menyelenggarakan sebuah laga amal secara mandiri dan profesional. Semua pihak yang terlibat di dalam laga amal ini berhak merasakan kemenangan karena dapat membantu saudara kita yang mengalami bencana. Kami juga berterima kasih sebesar-besarnya kepada warga Surabaya atas semangat mereka untuk berbagi dan kepada Surabaya FC serta tim keturunan yang berhasil memainkan pertandingan sportif dan berkualitas,” ungkap, Llano Mahardhika, CEO PT Pengelola Persebaya dan manager tim Surabaya FC.

Dalam rilis yang diterima Kompas.com, dana yang terkumpul merupakan hasil dari penjualan tiket sebanyak 14.504, sponsor, dan hak siar. Dana tersebut rencananya akan disumbangkan kepada korban bencana alam, seperti banjir bandang di Wasior (Papua), tsunami di Mentawai (Sumatera Barat), dan letusan Gunung Merapi (Yogyakarta dan Jawa Tengah) melalui Palang Merah Indonesia (PMI).

Pertandingan itu sendiri dimenangkan oleh Tim Indo Holland dengan skor 2-1. Dua gol Indo Holland diciptakan oleh Dane Brard di menit ke-17 dant Brian Brard menit ke-38. Adapun gol balasan tuan rumah dibuat oleh Andik Firmansyah pada menit ke-74.

Setelah melawan Persebaya FC, Indo Holland akan melakoni laga amal kedua melawan Persema Malang di stadion Gajayana, Jumat (12/11/2010).

Related

Sepakbola 3278402625037014758

Recent

100% Berita Prediksi Skor Bola Terakurat dan Terupdate, Jadwal Bola, Live Score, Hasil Pertandingan. Submitbookmarker.com menyuguhkan Berita bola khususnya prediksi Skor bola yang selalu update, terakurat, yang senantiasa membantu anda untuk memprediksikan pertandingan yang berlangsung.

Comments



Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net

Side Ads

Standings provided by whatsthescore.com

Prediksi Skor Bola
Prediksi Skor Terpercaya
Prediksi Bola Online
Prediksi Skor Akurat
item