DOWNLOAD FILM TERBARU THE TOURIST 2011

Film The Tourist 2011
Jenis Film : Aksi. Produser : Graham King, Tim Headington, Roger Birnbaum. Produksi : Columbia Pictures.
Pemain : Johnny Depp, Angelina Jolie, Paul Bettany, Timothy Dalton, Steven Berkoff, Rufus Sewell
Sutradara : Florian Henckel Von Donnersmarck. Penulis : Florian Henckel Von Donnersmarck, Christopher Mcqu

Sinopsis Film The Tourist

‘The Tourist berkisah tentang Frank Tupelo (Johnny Depp), seorang turis Amerika mengunjungi Italia untuk menghibur dirinya yang dilanda patah hati.

Dalam perjalanan kereta, tanpa sengaja Frank bertemu dengan perempuan cantik yang sengaja mengambil tempat duduk berhadapan dengannya.

Tapi jangan senang dulu, sebab, pertemuan dengan si perempuan bernama Elise Ward (Angelina Jolie) yang kelak membawa guru Matematika ini dalam serentetan masalah dan bahaya.

Kecantikan Elise sempat membuat Frank ingin melupakan masa lalunya. Apalagi ia melihat sikap Elise yang seolah membuat peluang buatnya. Sayangnya, Elise punya misi tertentu untuk berkenalan dengannya.

Ia melakukan segala hal berdasarkan perintah seseorang misterius lewat sebuah surat yang diantar kurir. Lewat kurir ini pula Elise harus mencari seorang pria di kereta. Dan pilihan itu jatuh pada Frank.

Elise adalah kekasih seorang penjahat besar yang jadi buronan di empat belas negara. Tak ada orang yang tahu siapa penjahat yang dikenal dengan nama Alexander Pearce ini. Tak seorang pun bisa mengenali wajahnya. Sayangnya, polisi sudah menyiapkan jebakan. Polisi tahu kalau Alexander tak akan pernah lama jauh dari Elise dan karena itu Alexander meminta Elise mendekati seorang pria agar polisi mengira kalau pria itu adalah Alexander.

Dari segi pemeran, nama seperti Johny Depp bisa menjanjikan. Apalagi Depp dikenal sebagai aktor karakter kawakan. Tokoh utama lain film ini yakni Jolie juga selalu jadi jualan larisnya sebuah film. Ditunjang dengan pemandangan indah kota Paris dan kota Venesia di Italia mestinya membuat film ini lebih hidup. Apalagi sang sutradara pernah mendapatkan penghargaan Oscar.

Dari segi cerita ‘ The Tourist’ cukup menarik, juga didukung dengan tampilan kota cinta Venesia yang romantis. Sayangnya, akting Jolie sebagai Elise datar-datar saja. Tak jauh beda dengan Depp yang terlihat tampil ‘beda’ jauh dari kemampuan akting yang sebenarnya seperti saat bermain sebagai Jack Sparrow di film ‘The Pirates of Carribian. Sepertinya, kedua selebriti ini mengalami kesulitan mengembangkan karakternya. Dialog yang ada pun biasa-biasa saja.

Tapi kalau soal visual, silakan Anda menikmati Tourist di akhir pekan. Hitung-hitung menjadi pelajaran bagi Anda yang suka melakukan perjalanan wisata untuk berhati-hati.

Related

Movie 921514921659781550

Hot in week

Recent

100% Berita Prediksi Skor Bola Terakurat dan Terupdate, Jadwal Bola, Live Score, Hasil Pertandingan. Submitbookmarker.com menyuguhkan Berita bola khususnya prediksi Skor bola yang selalu update, terakurat, yang senantiasa membantu anda untuk memprediksikan pertandingan yang berlangsung.

Comments



Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net

Side Ads

Standings provided by whatsthescore.com

Prediksi Skor Bola
Prediksi Skor Terpercaya
Prediksi Bola Online
Prediksi Skor Akurat
item