GITARIS KUBURAN DI TUDUH PERKOSA MAHASISWA Grup Band D'Bagindas Angkat Bicara Gue sih enggak percaya

GITARIS KUBURAN DI TUDUH PERKOSA MAHASISWA Grup Band D'Bagindas Angkat Bicara Gue sih enggak percaya - Band yang bermarkas di kota Bandung, Kuburan, tertimpa kabar tak sedap. Sang pemetik gitar, Donny Raymuazada, dilaporkan seorang mahasiswi berinisial NYL atas tindakan pemerkosaan pada Mei 2010 lalu. Kabar tak enak itu sampai juga ke telinga gitaris band baru D'Bagindas, Tile, yang merupakan teman dekat Donny.

"Oh iya, kemarin dikabarkan gitaris kuburan memerkosa perempuan di Bandung. Nah, itu kebetulan teman dekat saya. Cuma saya enggak tahu kebenarannya," kata Tile kepada tabloidnova.com, Senin (10/1). Sayangnya, kabar ini belum ditanyakan langsung kepada Donny. "Belum, kami sama-sama sibuk soalnya," terang Tile.

Tile mengaku tak percaya dengan kabar buruk yang menimpa band yang identik dengan cat muka itu. "Gue sih enggak percaya. Yang saya tau, dia itu orangnya baik banget. Cuma enggak tahu ya, namanya juga manusia, bisa saja dia khilaf. Ini kan baru dugaan," kata Tile. "Kalau gue pribadi sih kaget banget waktu tahu yang diberitakan itu Donny (gitaris kuburan)," timpal Bian sang vokalis.

Lalu, apakah hal ini menjadi salah satu gejala star sindrom ? "Kami artis hanya di atas panggung, begitu turun panggung, kami sama seperti orang biasa. Sama-sama makan nasi, ini cuma pekerjaan doang kok. Itu yang kami terapkan sama anak-anak Bagindas," kata Bian.

Gitaris band Kuburan, Donny Raymuazada, dilaporkan oleh seorang mahasiswi S2 berinisial NYL ke Polrestabes Bandung pada Sabtu (9/1) lalu. NYL mengaku telah diperkosa Donny sebanyak dua kali pada bulan Mei 2010 lalu di kota Bandung.

Related

Selebritis 3979935333366404069

Recent

100% Berita Prediksi Skor Bola Terakurat dan Terupdate, Jadwal Bola, Live Score, Hasil Pertandingan. Submitbookmarker.com menyuguhkan Berita bola khususnya prediksi Skor bola yang selalu update, terakurat, yang senantiasa membantu anda untuk memprediksikan pertandingan yang berlangsung.

Comments



Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net

Side Ads

Standings provided by whatsthescore.com

Prediksi Skor Bola
Prediksi Skor Terpercaya
Prediksi Bola Online
Prediksi Skor Akurat
item