Selebriti "Happy Salma" Jadi Pelacur Lagi

Selebriti "Happy Salma" Jadi Pelacur Lagi - Happy Salma ternyata harus merasakan kembali menjadi seorang pelacur di ibukota Jakarta ini. Namun, itu hanya dalam sinetron terbarunya yang berjudul "Abah" garapan sutradara bertangan dingin, Hanung Bramantyo.

Sebelumnya, Happy juga sudah pernah berperan sebagai pelacur dalam film '7 Hati 7 Cinta 7 Wanita'.

Lalu apakah yang melatarbelakangi Happy kembali mengambil keputusan untuk berperan sebagai pelacur?.

"Sebenarnya, ini kan (kehidupan sebagai pelacur, Red) nyata di sekeliling kita. Ada orang-orang yang frustasi dengan kehidupannya sehingga memilih suatu profesi yang didiskreditkan banyak orang. Di sini dengan masalah yang berbeda, dan ada unsur komedinya. Di sini nggak ada adegan pelacur, nggak ada adegan intimnya,"ujarnya saat dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu (5/1/2011).

Meski begitu, wanita yang sudah melepas masa lajangnya tahun lalu itu mengatakan ia memiliki kesulitan yang berbeda untuk berperan sebagai pelacur kali ini.
Menurut pemain film 'Gie' itu, setiap peran yang dilakoni memiliki kepentingan dan tantangan yang berbeda.

"Sulit, biar bagaimana pun tidak sama. Walaupun sama-sama jadi pelacur, tapi caranya beda, body languagenya beda. Tantangannya tetap berbeda,"terangnya lagi.

Wanita kelahiran Sukabumi, 4 Januari 1980 itu juga mengatakan ia tak tahu- menahu untuk berapa (episode) dirinya bermain dalam sinetron yang juga didukung oleh Jarwo Kuat ini.
Yang terpenting bagi Happy, ia hanya fokus menjalankan apa yang sudah menjadi kewajibannya sebagai pemain.

Related

Selebritis 1929368949393685173

Recent

100% Berita Prediksi Skor Bola Terakurat dan Terupdate, Jadwal Bola, Live Score, Hasil Pertandingan. Submitbookmarker.com menyuguhkan Berita bola khususnya prediksi Skor bola yang selalu update, terakurat, yang senantiasa membantu anda untuk memprediksikan pertandingan yang berlangsung.

Comments



Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net

Side Ads

Standings provided by whatsthescore.com

Prediksi Skor Bola
Prediksi Skor Terpercaya
Prediksi Bola Online
Prediksi Skor Akurat
item