Sembilan Pasangan Diciduk di Hotel

Sembilan Pasangan Diciduk di Hotel - Sembilan pasang laki-laki dan perempuan yang bukan berstatus suami istri diciduk anggota Kepolisian Sektor Ilir Timur I, Palembang, Sumatera Selatan, Rabu (5/1/2010) siang. Mereka diciduk dari tiga hotel yang berbeda di wilayah Kecamatan Ilir Timur I, Palembang.

Perempuan yang terjaring dalam razia itu rata-rata masih belia dan ada sebagian yang sudah berusia setengah baya. Mereka serentak menutupi wajahnya saat kamera para jurnalis menyorot ke arah mereka.

Kepala Polsek Ilir Timur I Komisaris Awan Harijono mengatakan, jumlah orang yang dimintai keterangan di Markas Polsek Ilir Timur II adalah sebanyak 18 orang dan semuanya bukan suami istri yang sah.

"Operasi ini adalah operasi penyakit masyarakat (pekat) yang rutin digelar. Operasi pekat merupakan salah satu dari program 100 hari Kepala Polri," kata Awan.

Related

Berita lokal 1924107225356444975

Recent

100% Berita Prediksi Skor Bola Terakurat dan Terupdate, Jadwal Bola, Live Score, Hasil Pertandingan. Submitbookmarker.com menyuguhkan Berita bola khususnya prediksi Skor bola yang selalu update, terakurat, yang senantiasa membantu anda untuk memprediksikan pertandingan yang berlangsung.

Comments



Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net

Side Ads

Standings provided by whatsthescore.com

Prediksi Skor Bola
Prediksi Skor Terpercaya
Prediksi Bola Online
Prediksi Skor Akurat
item