SKOR AKHIR UDINESE VS INTER MILAN Hasil pertandingan Klasmen inter milan 24 januari 2011

SKOR AKHIR UDINESE VS INTER MILAN Hasil pertandingan Klasmen inter milan 24 januari 2011 - Catatan manis Leonardo sebagai pelatih Inter Milan akhirnya terhenti di laga melawan Udinese, Minggu 23 Januari 2011. Inter yang mengincar enam kemenangan beruntun di bawah asuhan Leo, takluk 1-3 di Stadion Friuli.

Tiga gol yang bersarang di jala Inter disumbang Cristian Zapata (menit 21), Antonio Di Natale (’25), dan Maurizio Domizzi (’69). Satu-satunya gol balasan Inter terjadi di menit 16 lewat Dejan Stankovic. Selain itu, anak asuh Leo juga kebanjiran empat kartu kuning.

Meski terlihat bukan hasil memuaskan, Leo terlihat santai atas kekalahan ini.”Di sepakbola, Anda bisa kalah dalam pertandingan, bukan hal besar. Hal ini tidak akan mengubah cara pandang kita dan tidak akan mengubah cara pandang saya ke tim,” kata Leo seperti dikutip situs FIFA pasca pertandingan.

Leo juga kembali memuji start yang dilakukan anak asuhnya dengan mencetak gol pembuka. Apalagi, kata Leo, stadion kandang Udinese merupakan venue yang tidak mudah. Sedangkan satu-satunya alasan yang dia kemukakan atas kekalahan ini adalah rasa tegang yang dialami pemainnya.

“Saya rasa kami tidak mengalami kesulitan apa pun soal penjagaan pemain. Pujian penuh saya berikan pada lawan. Mereka ternyata mampu menyakiti tim mana pun,” kata Leo lagi.

Sayangnya kekalahan ini makin membuat Inter jauh dari pemuncak klasemen sementara, AC Milan. Inter tertahan di peringkat lima klasemen sementara dengan 35 poin. Lebih sedikit enam angka dari Milan yang beberapa saat lagi akan menghadapi Cesena di San Siro.

sumber : vivanews.com

skor bola udinese vs inter, klasemen liga spanyol 24012011, klasmen inter milan 24 januari 2011, skor udinese vs inter milan 23 januari 2011, udinese vs inter, udinese vs inter milan, udinesevs inter.

Related

Sepakbola 4615849798660345632

Recent

100% Berita Prediksi Skor Bola Terakurat dan Terupdate, Jadwal Bola, Live Score, Hasil Pertandingan. Submitbookmarker.com menyuguhkan Berita bola khususnya prediksi Skor bola yang selalu update, terakurat, yang senantiasa membantu anda untuk memprediksikan pertandingan yang berlangsung.

Comments



Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net

Side Ads

Standings provided by whatsthescore.com

Prediksi Skor Bola
Prediksi Skor Terpercaya
Prediksi Bola Online
Prediksi Skor Akurat
item