Foto-Foto Sherina Munaf Baju Bekini sedang merokok, sherina baju bekini seksi dada terbuka dan merokok

Foto - Foto Sherina Munaf Berbikini Dan Merokok. Baru-baru ini beredar foto Sherina yang sedang asyik merokok dengan baju agak terbuka di bagian dadanya. Gambar di atas adalah foto Sherina Munaf sedang asyik merokok dengan baju seksinya. Buat masyarakat umum, berfoto seperti ini mungkin hal biasa. Namun jika yang ada di dalam foto tersebut adalah seorang Sherina, tentunya foto ini akan menjadi perbincangan publik.

Sebelumnya memang pernah beredar foto Sherina sedang merokok Shisha (sering disebut sebagai rokok Arab, karena memang berasal dari Timur Tengah). Seiring beredarnya foto Sherina yang sedang asyik menikmati rokok Arabnya, gosip kalau Sherina diperkosa oleh penyanyi muda derby romero pun semakin merebak pada saat itu.

Kisah ini berawal dari sebuah email yang menyatakan bahwa penyanyi bersuara khas Gita Gutawa menyaksikan adegan perkosaan yang dilakukan Derby Romero terhadap Sherina di sebuah pesta ulang tahun teman mereka di salah satu cafe. Ditempat tersebut, Sherina yang sebelumnya dibuat mabuk, akhirnya harus kehilangan kegadisannya yang direnggut oleh Derby Romero.
Namun kabar ini tak pernah terbukti kebenarannya. Baik Gita Gutawa, Derby Romero maupun Sherina sendiri tak ada yang membenarkan berita perkosaan ini.
Keyword:
FOTO-FOTO SHERINA MUNAF BERBIKINI DAN MEROKOK BERBAJU SEKSI, sherina foto baju bekini dan merokok, sherina merokok dengan baju berbikini, foto sherina merokok seksi baju bekini, gambar sherina baju bekini sedang merokok, poto sherina pose seksi baju bekini merokok.

Related

Selebritis 8528434752594139396

Recent

100% Berita Prediksi Skor Bola Terakurat dan Terupdate, Jadwal Bola, Live Score, Hasil Pertandingan. Submitbookmarker.com menyuguhkan Berita bola khususnya prediksi Skor bola yang selalu update, terakurat, yang senantiasa membantu anda untuk memprediksikan pertandingan yang berlangsung.

Comments



Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net

Side Ads

Standings provided by whatsthescore.com

Prediksi Skor Bola
Prediksi Skor Terpercaya
Prediksi Bola Online
Prediksi Skor Akurat
item