Foto dan Video Alien Tertangkap Kamera di Hutan Amazon, Penampakan Alien di Hutan Amazon

Video Youtube Alien Tertangkap Kamera di Hutan Amazon - Foto Alien Tertangkap Kamera di Hutan Amazon. Alien di Hutan Amazon 2011. Sebuah video yang menampilkan penampakan alien di hutan Amazon lagi hangat dibicarakan. Video yang diambil oleh dua wisatawan asal Inggris tersebut kini telah diunggah ke Youtube.

Dalam video yang kini telah dilihat oleh sekitar 130 ribu orang tersebut, sesosok mahluk alien kecil tampak berdiri di samping sebuah pohon di hutan Amazon. Demikian dilaporkan The Sun, seperti dikutip Orange.co.uk, Jumat (25/10/2011).

Dalam tiga hari terakhir, video ini telah diunggah lebih dari 130 ribu orang.

Video ini didapatkan oleh seorang paranormal yang juga berprofesi sebagai penulis, Michael Cohen, dari dua wisatawan Inggris yang mengunjungi wilayah Mamaus di hutan Amazon.

Cohen, yang juga memiliki situs paranormal allnewsweb.com mengatakan, "Ini adalah rekaman yang sangat kuat bahwa akan sulit untuk dipungkiri," katanya.

"Video ini diambil dari sebuah daerah yang terkenal dijadikan sebagai kegiatan intens UFO. Ini agak jelas menunjukkan bahwa alien tertarik di daerah ini karena keragaman biologisnya," imbuhnya.

Video tersebut dilaporkan telah dibeli oleh seorang produser Hollywood untuk kemudian di-film-kan.

Related

Berita dunia 2380068310293654905

Recent

100% Berita Prediksi Skor Bola Terakurat dan Terupdate, Jadwal Bola, Live Score, Hasil Pertandingan. Submitbookmarker.com menyuguhkan Berita bola khususnya prediksi Skor bola yang selalu update, terakurat, yang senantiasa membantu anda untuk memprediksikan pertandingan yang berlangsung.

Comments



Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net

Side Ads

Standings provided by whatsthescore.com

Prediksi Skor Bola
Prediksi Skor Terpercaya
Prediksi Bola Online
Prediksi Skor Akurat
item