Foto Topless Mischa Barton Dengan Potongan Daging Mentah, Foto Telanjang dada Mischa Barton dengan Daging Mentah

Mischa Barton Foto Topless dengan Daging Mentah - Video Mischa Barton topless daging mentah. Setelah Lady Gaga sukses dengan kostum dagingnya, kini aktris Mischa Barton berfoto seksi dengan potongan daging mentah. Dalam pemotretan tersebut bintang 'The O.C' itu tampil topless.

Dalam foto yang diambil oleh fotografer kenamaan, Tyler Shields, wanita 25 tahun itu melakukan beberapa pose dengan potongan daging. Seperti dilansir dari DailyMail, foto pertama terlihat Mischa seperti orang kelaparan dan ingin melahap daging mentah yang diberikan dari tangan orang lain.

Foto lainnya terlihat wanita Inggris itu menggigit daging. Kemudian ada juga posenya yang menaruh daging di wajahnya.

Shield yang dijuluki sebagai celebrity photographer itu terkenal dengan karyanya yang unik. Beberapa nama seperti Lindsay Lohan, bintang glee Dianna Agron dan Hayden Panettiere pernah melakukan foto dengan aksesori pisau, darah dan senjata.

Dalam pemotretan tersebut mungkin Mischa berharap karirnya akan kembali naik. Belakangan ini wanita yang selalu tampil stylish itu memang tidak lagi eksis di dunia hiburan.

Related

Selebritis 6328223190449259838

Recent

100% Berita Prediksi Skor Bola Terakurat dan Terupdate, Jadwal Bola, Live Score, Hasil Pertandingan. Submitbookmarker.com menyuguhkan Berita bola khususnya prediksi Skor bola yang selalu update, terakurat, yang senantiasa membantu anda untuk memprediksikan pertandingan yang berlangsung.

Comments



Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net

Side Ads

Standings provided by whatsthescore.com

Prediksi Skor Bola
Prediksi Skor Terpercaya
Prediksi Bola Online
Prediksi Skor Akurat
item