Foto dan Video Mesum Edison Chen Impoten Beredar, Download Video Edison Chen Impoten

Foto dan Video Syur Edison Chen Impoten - Download video mesum Edison Chen Impoten. Puluhan video dan foto syur aktor Edison Chen dengan beberapa aktris tersebar luas. Namun kabarnya Edison tak pernah bersetubuh dengan para perempuan itu karena ia impoten. Benarkah?

Kabar tersebut berhembus setelah Cammi Xie, seorang model yang dikencani Edison buka mulut tentang hubungan mereka. Dara berusia 16 tahun itu mengenal Edison dari sahabatnya pada September lalu. Sejak itu, mereka sering bersama.

Beberapa waktu lalu beredar foto-foto mesra Cammi dan bintang film 'Initial-D' itu. Keduanya berpelukan dan berciuman di depan kamera. Bahkan Edison tampak tak memakai baju.

Cammi mengakui perempuan di foto tersebut adalah dirinya. Namun ia membantah sudah berhubungan badan dengan Edison. Ia bersikeras masih perawan dan tidak takut untuk membuktikannya dengan tes kesehatan.

Dilansir Xin MSN, Selasa (15/11/2011) menurut sumber terdekat, Edison dan Cammi tidak melakukan hal lain selain berfoto, pelukan dan ciuman selama berada di kamar. Sebab, Edison menderita impotensi.

Cammi menjelaskan, ia menghabiskan waktu selama 3 jam di kamar hotel dengan Edison. Mereka menghabiskan satu setengah jam untuk berfoto. Kemudian Cammi memakai kostum pelayan yang disediakan Edison. Aktor asal Hong Kong itu kemudian mengarahkan Cammi untuk bergaya. Gadis berambut panjang itu menegaskan Edison tidak mengalami reaksi seksual apapun kala itu.

Perempuan lain yang pernah bersama Edison pun buka mulut. Tanpa mau menyebutkan identitas, sang perempuan berujar Edison impoten. Ia melampiaskan kebutuhan seksualnya pada fotografi, alkohol dan costume play.

Related

Selebritis 2524069417716537123

Recent

100% Berita Prediksi Skor Bola Terakurat dan Terupdate, Jadwal Bola, Live Score, Hasil Pertandingan. Submitbookmarker.com menyuguhkan Berita bola khususnya prediksi Skor bola yang selalu update, terakurat, yang senantiasa membantu anda untuk memprediksikan pertandingan yang berlangsung.

Comments



Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net

Side Ads

Standings provided by whatsthescore.com

Prediksi Skor Bola
Prediksi Skor Terpercaya
Prediksi Bola Online
Prediksi Skor Akurat
item