Gempa Berkekuatan 6,8 Skala Richter Guncang Okinawa Jepang 08 November 2011 Tidak Ada Peringatan Tsunami

Korban gempa jepang 8 november 2011 - video gempa jepang 8 november 2011. Gempa bumi kembali mengguncang Jepang. Gempa berkekuatan 6,8 Skala Richter (SR) terjadi di Okinawa hari ini. Namun tak ada peringatan tsunami dalam peristiwa ini.

Badan Survei Geologi AS menyatakan seperti dilansir kantor berita AFP, Selasa (8/11/2011), gempa kuat tersebut terjadi di perairan Laut China Timur, sekitar 218 kilometer sebelah barat Naha, prefektur Okinawa.

Gempa tersebut terjadi pada kedalaman 222 kilometer. Sejauh ini belum ada laporan jatuhnya korban maupun kerusakan akibat gempa. Gempa tersebut terjadi pada sekitar pukul 11.59 waktu setempat.

Jepang berlokasi di pertemuan empat lempeng tektonik. Karenanya Negeri Sakura itu mengalami 20 persen gempa terkuat di Bumi setiap tahunnya.

Pada 11 Maret lalu, sekitar 22 ribu orang tewas atau hilang akibat gempa dan tsunami di negeri itu. Bencana tersebut juga memicu krisis nuklir di PLTN Fukushima Daiichi yang hingga kini belum juga berakhir.

Related

Berita dunia 3607920947123382339

Recent

100% Berita Prediksi Skor Bola Terakurat dan Terupdate, Jadwal Bola, Live Score, Hasil Pertandingan. Submitbookmarker.com menyuguhkan Berita bola khususnya prediksi Skor bola yang selalu update, terakurat, yang senantiasa membantu anda untuk memprediksikan pertandingan yang berlangsung.

Comments



Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net

Side Ads

Standings provided by whatsthescore.com

Prediksi Skor Bola
Prediksi Skor Terpercaya
Prediksi Bola Online
Prediksi Skor Akurat
item