Prediksi Skor Pertandingan Manchester City vs Newcastle Liga Inggris 2011/2012 19 November 2011

Prediksi skor Man.City vs Newcastle - Prediksi Manchester City vs Newcastle - Perkiraan skor Manchester City vs Newcastle. Pertandingan Premier League minggu ini, menampilkan pertandingan yang cukup menarik antara Manchester City melawan Newcastle United, Sabtu (19/11) dini hari WIB. Kedua tim yang sedang bermain dalam performa terbaiknya ini, sepertinya akan menampilkan permainan yang cukup ketat.

City yang terus melanjutkan tren positifnya dalam meraih kemenangan ini, setelah mengalahkan Queens Park Rangers dengan skor 3-2, walaupun cukup sulit dalam meraih kemenangan tersebut. Menjamu Newcastle di Etihad Stadium, City tetap mengandalkan Dzeko yang saat ini telah mengemas 10 gol. Tidak hanya itu, Mario Balotelli pun akan turut menjadi tumpuan bagi tim asuhan Roberto Mancini ini, walaupun saat menjamu QPR hanya menjadi diturunkan sebgai pemain cadangan.

Sokongan bola dari para pemain tengah pun, menjadi salah satu proyeksi kemenangan City, di mana Milner, Yaya Toure, dan David Silva saat ini sedang menampilkan permainan impresifnya, dan memberikan beberapa assist yang diantaranya tercipta sebuah gol. Newcastle, sepertinya tidak akan bermain dengan penuh beban, karena telah berhasil menang saat melawan Everton, walaupun dengan skor yang cukup tips 2-1. Namun, klub asuhan Alan Pardew ini, pasti akan memberikan perlawanan kepada tim tuan rumah.

Sayang, kedua penyerang Newcastle, Obertian dan Shola Ameobi, harus terkena cedera, dan menyebabkan sulit untuk menembuas pertahanan City. Sepertinya, Pardew akan menempatkan kembali penyerangnya, Demba Ba, dan Alan Smith, melalui skema 4-4-2 yang biasa dipakai oleh tim ini. Jika, City bisa meraih tiga poin di kandang. Maka akan membuatnya bertahan di posisi pertama di atas Manchester United, sedangkan Newcastle saat ini masih menduduki poisi ke tiga klasemen sementara Premier League dengan torehan 25 poin.

Tiga Partai terkahir Manchester City:
29/10/11 Manchester City 3 - 1 Wolverhampton
03/11/11 Villarreal 0 - 3 Manchester City
06/11/11 Queens Park Rangers 2 - 3 Manchester City

Tiga Partai Terkahir Newcastle United:
27/10/11 Blackburn Rovers 4 - 3 Newcastle United
01/11/11 Stoke City 1 - 3 Newcastle United
05/11/11 Newcastle United 2 - 1 Everton

Perkiraan Susunan Pemain Manchester City vs Newcastle:

Manchester City: J. Hart, M. Richards, S. Savic, J. Lescott, Kolarov, G. Barry , Yaya Toure, Agüero, David Silva, Dzeko, Milner.

Newcastle United: T. Krul, Simpson, Taylor, F. Coloccini, Taylor, Guthrie,Y. Cabaye S. Marveaux, Gutiérrez, Demba Ba, Best

Prediksi skor pertandingan Manchester City vs Newcastle United: Manchester City Kemungkinan Menang atas Newcastle dengan skor: Manchester City (60%) 2-0 Newcastle (40%). Pertandingan Man. City vs Newcastle di siakan langsung di MNCTV Jam 21:30 WIB Tanggal 19 November 2011.

Related

Sepakbola 8892256121863965896

Recent

100% Berita Prediksi Skor Bola Terakurat dan Terupdate, Jadwal Bola, Live Score, Hasil Pertandingan. Submitbookmarker.com menyuguhkan Berita bola khususnya prediksi Skor bola yang selalu update, terakurat, yang senantiasa membantu anda untuk memprediksikan pertandingan yang berlangsung.

Comments



Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net

Side Ads

Standings provided by whatsthescore.com

Prediksi Skor Bola
Prediksi Skor Terpercaya
Prediksi Bola Online
Prediksi Skor Akurat
item