Foto Bugil Aktris Pakistan Veena Malik Somasi FHM Menuai Kecaman di Pakistan

Foto Bugil Aktris Pakistan Veena Malik Somasi FHM - video bugil Veena Malik somasi FHM. Seorang aktris Pakistan menuai kontroversi gara-gara foto bugilnya di sampul majalah For Him Magazine (FHM). Pose telanjang wanita bernama Veena Malik itu terpampang di situs resmi majalah FHM India, sebagai bagian dari promosi untuk edisi Desember majalah pria tersebut. Namun Veena membantah dirinya tampil bugil saat pemotretan tersebut. Menurut wanita cantik itu, dirinya telah 'dikerjai' oleh FHM.

Dalam foto itu, Veena tampil tanpa sehelai benang pun dengan tato ISI (inisial badan intelijen Pakistan) terlihat di lengannya. Tak ayal, pose Veena menimbulkan pro dan kontra di Pakistan. Veena dituding menghina Islam dan merendahkan martabat nasional Pakistan di mata internasional.

Namun Veena membantah dirinya telah tampil bugil. Menurut aktris tersebut, seperti diberitakan Times of India, Senin (5/12/2011), kemunculan foto bugilnya dikarenakan perjanjian antara dirinya dan majalah itu telah diabaikan. Veena pun mengirimkan somasi ke majalah FHM yang ditujukan ke Kabeer Sharma (pemimpin redaksi FHM) dan Vishal Saxena (fotografer).

Dalam somasi itu, Veena melalui pengacara-pengacaranya mengatakan, dirinya telah didekati oleh Vishal Saxena pada Oktober lalu untuk pemotretan dan wawancara FHM. Kemudian Kabeer Sharma menemui Veena dan meyakinkan dirinya untuk memakai tato ISI di lengannya untuk pemotretan itu.

Menurut Veena, sesuai kesepakatan dengan FHM, dirinya akan mengenakan bikini di foto tersebut dan dia akan berpose dengan kedua tangan di depan dada. Veena dijanjikan bahwa tak akan ada pose bugil.

Veena pun merasa FHM telah melanggar kesepakatan dan kepercayaan dirinya. Sebagai akibatnya, Veena menuntut FHM melakukan tiga hal, yakni: (a) menghentikan publikasi dan sirkulasi foto bugil tersebut dalam edisi FHM Desember 2011; (b) menarik foto bugil itu dari situs FHM dan (c) meminta ganti rugi dari FHM.

Sebelumnya dalam wawancara dengan televisi Geo Pakistan, Veena menolak jika dikatakan dengan sengaja melakukan sesi foto bugil dengan FHM India.

Dia mengatakan foto bugilnya terbit karena perjanjian antara dirinya dan majalah itu telah diabaikan. Malik menegaskan dia sepakat untuk melakukan sesi foto dengan pose "berani" namun bukan foto telanjang.

"Editor majalah berjanji akan menutup sebagian besar foto dengan singkatan ISI," kata Veena.

Foto itu dibuat dengan tujuan mengolok-olok ketakutan India terhadap mata-mata Pakistan. "Jika muncul masalah apapun maka warga India pasti menuding ISI," kata Veena.

Related

Selebritis 4448017198377794718

Recent

100% Berita Prediksi Skor Bola Terakurat dan Terupdate, Jadwal Bola, Live Score, Hasil Pertandingan. Submitbookmarker.com menyuguhkan Berita bola khususnya prediksi Skor bola yang selalu update, terakurat, yang senantiasa membantu anda untuk memprediksikan pertandingan yang berlangsung.

Comments



Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net

Side Ads

Standings provided by whatsthescore.com

Prediksi Skor Bola
Prediksi Skor Terpercaya
Prediksi Bola Online
Prediksi Skor Akurat
item