KETIE HOLMES Berpose Topless di Sebuah Iklan Perhiasan H Stern

Foto Katie Holmes Topless di Iklan Perhiasan - Aktris Katie Holmes berpose topless untuk pembuatan iklan sebuah perusahaan perhiasan dunia H Stern. Katie pun terlihat sangat seksi dalam iklan tersebut. Baca FOTO-FOTO Ciuman Tiffany SNSD dan Jungmo TRAX Beredar Luas di Internet DAN FOTO-FOTO Baju Ketat Ashanty Bikin Heboh di DahSyat RCTI 8 Januari 2012.

Bintang film 'Jack & Jill' itu hanya menggunakan bra hitam setengah terbuka dengan background pantai nan indah. Dengan rambut terurai, lekukan tubuh istri Tom Cruise itu pun terlihat sangat indah dipadu dengan kalung perhiasan.

Beberapa foto lainnya juga terlihat perempuan berusia 33 tahun itu bergeliat di atas pasir dengan hanya menggunakan bikini putih. Foto topless itu, seperti mengeaskan pernyataan dirinya baru-baru yang ingin lebih mendalami dunia model.

Dunia modeling memang cukup baru bagi Katie. Kini ia pun siap untuk mencoba sesuatu yang untuk perjalnan kariernya.

"Saya merasa siap untuk bab berikutnya dalam karier saya. Aku senang untuk memulai fase baru," tuturnya seperti dilansir Dailymail, Rabu (11/1/2012).

Related

Selebritis 1828195771588629078

Recent

100% Berita Prediksi Skor Bola Terakurat dan Terupdate, Jadwal Bola, Live Score, Hasil Pertandingan. Submitbookmarker.com menyuguhkan Berita bola khususnya prediksi Skor bola yang selalu update, terakurat, yang senantiasa membantu anda untuk memprediksikan pertandingan yang berlangsung.

Comments



Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net

Side Ads

Standings provided by whatsthescore.com

Prediksi Skor Bola
Prediksi Skor Terpercaya
Prediksi Bola Online
Prediksi Skor Akurat
item