Mobil Irit Terbaru Yaris Hybrid 2012 Miliki Desain Eksterior yang Aerodinamis

Harga Mobil Irit Terbaru Yaris Hybrid 2012 - Spesifikasi Mobil Yaris Hybrid 2012. Toyota Motor Corp akan memperkenalkan generasi terbaru Yaris. Mobil jenis hatchback ini akan mengadopsi Hybrid Synergy Drive (HSD). Sebagaimana dilansir Autoevolution, Selasa 10 Januari 2012, Yaris Hybrid ini memiliki desain eksterior yang aerodinamis, dengan garis-garis lekukan yang cukup berkarakter dan tajam. Baca Spesifikasi Mobil "Kiat Esemka" Mobil Dinas Jokowi Walikota Surakarta.

Sejumlah perubahan juga terlihat dari generasi terbaru ini, seperti hilangnya lampu LED yang sebelumnya telah digunakan pada Yaris lawas dan perubahan desain pada bagian spoilernya. Kesan garang semakin terpancar dengan disematkannya velg 18 inci.

Yaris Hybrid dibekali mesin bensin 1,5 liter (98 hp), dengan satu motor listrik, transaxle, inverter dan baterai, yang lebih kecil dari milik Toyota Auris Hybrid. Secara keseluruhan sistem Yaris Hybrid lebih ringan 20 persen dari Auris Hybrid.

Berkat mengecilkan sejumlah komponen--menempatkan baterai dan tangki BBM di bawah jok belakang, ruang kabin Yaris jadi semakin lapang.

Yaris Hybrid akan memulai debut perdananya di Geneva Motor Show 2012. Rencananya mobil ini akan diluncurkan di beberapa negara Eropa dan Asia pada tahun 2012.

Related

Otomotif 5017465245093178442

Recent

100% Berita Prediksi Skor Bola Terakurat dan Terupdate, Jadwal Bola, Live Score, Hasil Pertandingan. Submitbookmarker.com menyuguhkan Berita bola khususnya prediksi Skor bola yang selalu update, terakurat, yang senantiasa membantu anda untuk memprediksikan pertandingan yang berlangsung.

Comments



Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net

Side Ads

Standings provided by whatsthescore.com

Prediksi Skor Bola
Prediksi Skor Terpercaya
Prediksi Bola Online
Prediksi Skor Akurat
item