Baju Tembus Pandang Katy Perry HOT

Baju Tembus Pandang Katy Perry HOTKaty Perry menjadi pusat perhatian saat penyanyi ini menghadiri acara musik Coachella pada akhir pekan lalu. Bukan karena aksinya di atas panggung, tetapi karena baju tembus pandang yang dikenakan mantan istri Rusell Brand ini. Katy yang berada di barisan penonton, tak peduli walau beberapa pandang mata memperhatikan bajunya yang transparan. 

Pakaian yang dikenakan pelantun 'Fireworks" ini memang membuat penyanyi ini tampak terlihat seksi. Baju tipis itu membuat pakaian dalam dan sebagian tubuh Katy terlihat jelas. Namun, tampaknya, Katy tak peduli. Ia tetap asyik menikmati pertunjukkan musik tersebut.

"Sangat menikmati musik akhir pekan ini," tulis Katy dalam akun Twitter pribadinya seperti dikutip dari The Sun, Selasa, 17 April 2012.

Walau terkesan cuek, demi kenyamanan dirinya, setiap langkah Katy di acara tersebut selalu didampingi dengan beberapa pengawal pribadinya yang berpakaian santai. 

Katy bukan satu-satunya selebritas yang larut mengikuti acara musik legendaris Amerika Serikat tersebut. Beberapa seleb wanita lainnya juga menonton pertunjukkan musik yang menampilkan musisi ternama. Rihanna tampak serius menonton aksi para musisi. 

Aktris Inggris, Emma Watson juga menghadiri acara musik yang digelar di Los Angeles ini. Ia tampak ceria mengenakan busana bermotif macan dan dilengkapi cardigan berwarna gelap. Aktris muda, Lily Collins juga menonton acara musik ini. Ia bersantai dengan beberapa temannya.

Related

Selebritis 601415999927130757

Recent

100% Berita Prediksi Skor Bola Terakurat dan Terupdate, Jadwal Bola, Live Score, Hasil Pertandingan. Submitbookmarker.com menyuguhkan Berita bola khususnya prediksi Skor bola yang selalu update, terakurat, yang senantiasa membantu anda untuk memprediksikan pertandingan yang berlangsung.

Comments



Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net

Side Ads

Standings provided by whatsthescore.com

Prediksi Skor Bola
Prediksi Skor Terpercaya
Prediksi Bola Online
Prediksi Skor Akurat
item