Bokong Selebriti Hollywood Terindah

Bokong Selebriti Hollywood TerindahBanyak artis Hollywood yang mempunyai bokong yang indah. Ini dia 10 selebritis dengan bokong terindah.

5. Nicki Minaj




Seperti nasib Kim Kardashian, bokong Nicki Minaj pun sempat dibilang palsu. Namun dengan segera pelantun 'Super Bass' itu membantah berita itu mentah-mentah.

"Tentu saja tidak," bantahnya. "Orang-orang hanya mencari bahan saja untuk dibicarakan," tuturnya.

4. Serena Williams




Tidak hanya artis yang mempunyai bokong indah. Petenis terkenal Serena Williams juga mempunyai bokong yang tak kalah indah.

Saat beraksi di lapagan tenis, bokong indahnya juga menarik perhatian. Bahkan, penggemarnya mengaku menyukai Serena karena bokongnya yang indah.

3. Beyonce




Dalam video klip 'Single Ladies', Beyonce tampil dengan mengenakan leotard dan heels hitam. Penampilannya di video klip itu pun yang membuat Jay-Z semakin jatuh hati padanya. Ia terlihat sangat seksi dengan goyangan bokongnya.

2. Kim Kardashian




Keindahan bokong Kim Kardashian sempat diragukan. Banyak rumor beredar menyebutkan bokongnya itu palsu. Tapi Kim membantah semua berita tersebut. 

"Itu tidak benar. Tidak ada implan, suntikan, atau apapun untuk bokong saya," ucapnya.

1. Jennifer Lopez




Mendengar nama Jennifer Lopez, ingatan pasti ke bokong seksi. Mantan istri Mark Antony itu memang terkenal akan bokongnya yang indah.

Kabarnya ia mengansuransikan bokongnya itu sebesar Rp 247 miliar. Pelantun 'On The Floor' itu pun pernah dengan bangga memamerkan asetnya itu di sampul majalah Stuff pada September 2001 lalu, dan menjadi penjualan majalah tertinggi dalam sejarah.

Related

Selebritis 1966808773673848354

Recent

100% Berita Prediksi Skor Bola Terakurat dan Terupdate, Jadwal Bola, Live Score, Hasil Pertandingan. Submitbookmarker.com menyuguhkan Berita bola khususnya prediksi Skor bola yang selalu update, terakurat, yang senantiasa membantu anda untuk memprediksikan pertandingan yang berlangsung.

Comments



Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net

Side Ads

Standings provided by whatsthescore.com

Prediksi Skor Bola
Prediksi Skor Terpercaya
Prediksi Bola Online
Prediksi Skor Akurat
item