Bu Guru Berhubungan Seks dengan Anak Murid

Bu Guru Ditangkap Polisi Karena Berhubungan Seks dengan Murid - Lagi-lagi seorang ibu guru ditangkap polisi karena berhubungan seks dengan seorang muridnya yang masih di bawah umur. Wanita yang berusia 29 tahun ini pun diskors dari tugasnya.

Megan Denman (29) yang merupakan guru ilmu sosial ini, kini berada di penjara Fresno County, California, Amerika Serikat (AS). Megan yang baru 1,5 tahun menikah ini, dikenai dakwaan berhubungan seks dengan anak-anak dan melakukan seks oral dengan orang yang berusia di bawah 18 tahun.

Namun tidak dijelaskan lebih lanjut soal identitas si murid yang terlibat kasus ini. Perbuatan tidak bertanggung jawab tersebut dilakukan di lokasi yang jauh dari Hoover High School.

"Seperti yang kita semua ketahui, terdapat sejumlah insiden di beberapa wilayah di mana guru memanfaatkan hubungannya dengan murid-muridnya. Sayangnya, kita harus mendengar adanya hubungan yang tidak pantas antara seorang guru dan murid di wilayah kita. Tidak ada kata-kata yang bisa mengambarkan kekecewaan saya yang sangat besar terhadap hal ini," ujar pengawas sekolah distrik Fresno, Michael Hanson.

"Kami telah mengambil tindakan cepat yang sesuai dengan memberhentikan guru tersebut dari kegiatan belajar mengajar dan sekolah, sementara kasus ini masih dalam penyelidikan. Kami akan bekerja sama sepenuhnya dengan aparat penegak hukum," imbuhnya seperti dilansir oleh Daily Mail, Kamis (12/4/2012).


Polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut atas kasus ini. Untuk sementara, Megan bebas bersyarat setelah membayar jaminan sebesar US$ 55 ribu atau sekitar Rp 504 juta.

Related

Berita lokal 7267469124600390150

Recent

100% Berita Prediksi Skor Bola Terakurat dan Terupdate, Jadwal Bola, Live Score, Hasil Pertandingan. Submitbookmarker.com menyuguhkan Berita bola khususnya prediksi Skor bola yang selalu update, terakurat, yang senantiasa membantu anda untuk memprediksikan pertandingan yang berlangsung.

Comments



Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net

Side Ads

Standings provided by whatsthescore.com

Prediksi Skor Bola
Prediksi Skor Terpercaya
Prediksi Bola Online
Prediksi Skor Akurat
item