Adegan Ciuman Julie Estelle dengan Reza Rahardian di Broken Heartz tidak Canggung

Adegan Ciuman Julie Estelle dengan Reza Rahardian di Broken Heartz tidak CanggungJulie Estelle mengaku tak merasa canggung saat melakukan adegan ciuman dengan aktor Reza Rahardian. Ehm, jangan-jangan ada apa-apa nih.

Adik Cathy Sharon menjelaskan rasa canggung tak muncul karena antara kedua memang sudah melalui pendalaman karakter melalui workshop. Jadi bukan karena ada perasaan cinta yah.

Dalam film terbaru mereka 'Broken Hearts', Julie dan Reza di ceritakan menjadi sepasan kekasih. Jadi mau tak mau adegan ciuman pun harus mereka lakukan.

"Untungnya aku sama Reza dengan workshop yang pendek bisa dapat chemistri. Aku jadi bisa berteman jadi nggak ada canggug," tuturnya usai jumpa pers film 'Broken Hearts' di Planet Hollywood Cafe, Selasa (1/5/2012) malam.

Meski mengaku tak canggung saat berciuman dengan Reza, aktris kelahiran 4 Januari 1989 itu mengaku tetap merasa gugup ketika harus adegan tersebut. Tapi demi profesionalitas, ia pun akhir melakukan adegan itu.

"Pasti ada deg-degannya karena ciuman dengan Rez juga itu bukan hal biasa," tuturnya.

Related

Selebritis 7607595145789142681

Recent

100% Berita Prediksi Skor Bola Terakurat dan Terupdate, Jadwal Bola, Live Score, Hasil Pertandingan. Submitbookmarker.com menyuguhkan Berita bola khususnya prediksi Skor bola yang selalu update, terakurat, yang senantiasa membantu anda untuk memprediksikan pertandingan yang berlangsung.

Comments



Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net

Side Ads

Standings provided by whatsthescore.com

Prediksi Skor Bola
Prediksi Skor Terpercaya
Prediksi Bola Online
Prediksi Skor Akurat
item