Berobat ke Paranormal, eh... Malah Hamil Dua Bulan

Submitbookmarker - Alfian Rianto (42) marah besar. Maksud hatinya ingin mengobati anak gadisnya, sebut saja Kenanga (19) yang sering pingsan karena diduga kerasukan ke paranormal Da, ternyata berujung anaknya hamil dua bulan.

Tak terima anaknya diobati dengan cara dicabuli, warga Kampung Seraya Batu Ampar Batam ini lalu melaporkan sang Paranormal ke Mapolresta Barelang, Jumat (15/10/2010).

Kejadian ini berawal ketika Juni 2010 lalu, kenanga selalu pingsan dan tampak seperti kerasukan setan. Khawatir akan kondisi anaknya, Alfian lalu mencari alternatif pengobatan. Setelah berkonsultasi kesana-kemari, akhirnya dia menemukan solusi yakni membawanya ke paranormal.

Alfian lalu membawa Kenanga ke Paranormal Da yang beralamat di Pondok Asri Batam Centre. Selama menjalani pengobatan, Kenanga selalu dibawa ke lantai atas rumah sang Paranormal, sehingga Alfian tak pernah tahu pengobatan macam apa yang telah dilakukan kepada anaknya.

Dan memang setelah menjalani pengobatan selama beberapa kali, kondisi Kenanga membaik. Namun terjadi perubahan lain terhadap diri kenanga yang menunjukan tanda-tanda layaknya seorang ibu hamil muda.

Setelah diinterogasi oleh keluarganya, Kenanga mengakui telah berkali-kali disetubuhi oleh Da selama menjalani pengobatan. Tidak terima dengan aib yang menimpa anaknya, Alfian pun melaporkan Da ke polisi.

Kasatreskrim Polresta Barelang, Kompol Agus Yulianto yang dikonfirmasi wartawan terkait laporan dari orangtua Kenanga membenarkan peristiwa tersebut.

"Semuanya sudah kita panggil untuk dimintai keterangan, mulai dari pelapor, terlapor dan korban sendiri. Terlapor dan korban mengakui telah melakukan hubungan layaknya suami istri. Terlapor sudah kami lepas karena korban mengakui kalau hal terlarang yang mereka berdua lakukan adalah atas dasar suka sama suka," terang Agus.

Related

Berita lokal 8357326080251587058

Recent

100% Berita Prediksi Skor Bola Terakurat dan Terupdate, Jadwal Bola, Live Score, Hasil Pertandingan. Submitbookmarker.com menyuguhkan Berita bola khususnya prediksi Skor bola yang selalu update, terakurat, yang senantiasa membantu anda untuk memprediksikan pertandingan yang berlangsung.

Comments



Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net

Side Ads

Standings provided by whatsthescore.com

Prediksi Skor Bola
Prediksi Skor Terpercaya
Prediksi Bola Online
Prediksi Skor Akurat
item