Giring Nidji Ingin Banyak Anak

Submitbookmarker - Vokalis grup Nidji, Giring Ganesha, ingin mempunyai banyak anak, empat orang, sebagai pelengkap kebahagiaan rumahtangganya dengan sang istri, Cynthia Riza. Ia pun ingin anak-anaknya kelak menjadi yang terbaik di bidang yang mereka geluti.

"Anak gue mau jadi wartawan saja," katanya sambil tertawa ketika ditemui di Jakarta, Minggu (17/10/2010). "Yang pasti, dia jadi yang terbaik di bidangnya dan baik untuk bangsanya," kata Giring lagi.

Setelah menikah dengan Cynthia, tiga bulan lalu, Giring mengaku berkeinginan memiliki empat anak karena menyukai anak-anak. Sementara itu, Zidane, anak Cynthia dari perkawinannya terdahulu, dianggap oleh Giring sebagai bonus dari Sang Pencipta melalui Cynthia. "Enak banget. Di saat gue sibuk atau capek banget, gue pulang ke rumah ada istri. Apalagi, anak bikin senang, jadi gue bisa goda-godain pas gue pulang," tuturnya.

Related

Selebritis 2137375869906627750

Recent

100% Berita Prediksi Skor Bola Terakurat dan Terupdate, Jadwal Bola, Live Score, Hasil Pertandingan. Submitbookmarker.com menyuguhkan Berita bola khususnya prediksi Skor bola yang selalu update, terakurat, yang senantiasa membantu anda untuk memprediksikan pertandingan yang berlangsung.

Comments



Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net

Side Ads

Standings provided by whatsthescore.com

Prediksi Skor Bola
Prediksi Skor Terpercaya
Prediksi Bola Online
Prediksi Skor Akurat
item