Amerikas Serikat "AS" Di Terjang Tornado 28 April 2011 Korban Jiwa Terus Berjatuhan

Amerikas Serikat "AS" Di Terjang Tornado 28 April 2011 Korban Jiwa Terus Berjatuhan - Korban jiwa terus berjatuhan akibat tornado dan badai yang menghantam Amerika Serikat bagian selatan dan tengah. Bahkan di Alabama sendiri, 25 orang tewas akibat amukan badai mematikan itu dalam 24 jam terakhir.

"Saya bisa mengkonfirmasi 25 kematian di Alabama terkait cuaca hari ini," kata Valerie Hayes, juru bicara Badan Manajemen Darurat Alabama kepada kantor berita Reuters, Kamis (28/4/2011).

Dikatakannya, sembilan orang juga terluka akibat tornado yang menerjang Alabama.

Selain Alabama, tornado dan badai juga menghantam Arkansas, Kentucky, Mississippi, Missouri, Tennessee dan Oklahoma. Bahkan gubernur-gubernur negara bagian tersebut memberlakukan keadaan darurat. Mereka meminta Garda Nasional untuk membantu operasi penyelamatan dan pembersihan.

Badai mematikan yang menerjang negara-negara bagian tersebut telah menyebabkan banyak bangunan ambruk dan terputusnya aliran listrik di sejumlah wilayah. Bahkan tiga reaktor nuklir di Alabama berhenti beroperasi.

Di Arkansas, badai dan tornado yang melanda pekan ini telah menewaskan 11 orang. Korban tewas juga dilaporkan di Mississippi, Louisiana dan Tennessee.

Keyword:
Amerikas Serikat "AS" Di Terjang Tornado 28 April 2011, Korban Jiwa Terus Berjatuhan, AS Di terjang Tornado, foto foto Tornado terjang AS amerika serikat, poto photo amerika di terjang Tornado, Tornado video terjang as, as di terjang Tornado kamis 28 2011, video amerika serikat di terjang Tornado, video YouTube amerika di terjang Tornado.

Related

Berita dunia 4145110970245421440

Recent

100% Berita Prediksi Skor Bola Terakurat dan Terupdate, Jadwal Bola, Live Score, Hasil Pertandingan. Submitbookmarker.com menyuguhkan Berita bola khususnya prediksi Skor bola yang selalu update, terakurat, yang senantiasa membantu anda untuk memprediksikan pertandingan yang berlangsung.

Comments



Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net

Side Ads

Standings provided by whatsthescore.com

Prediksi Skor Bola
Prediksi Skor Terpercaya
Prediksi Bola Online
Prediksi Skor Akurat
item