Foto-Foto Mesra Briptu Norman dengan Seorang Wanita 2011 Mabes Polri Belum Lihat Photo mesra norman

Foto-Foto Mesra Briptu Norman dengan Seorang Wanita 2011 Mabes Polri Belum Lihat Photo mesra norman - Euforia Briptu Norman Kamaru sudah selesai. Namun tiba-tiba saja tersebar foto-foto mesra Briptu Norman bersama seorang wanita.

Saat dikonfirmasi, Kabag Penum Mabes Polri Kombes Pol Boy Rafli Amar yang juga sering mendampingi Briptu Norman ke berbagai acara televisi, mengaku belum mengetahuinya dan belum melihat foto-foto tersebut.

"Belum tahu. Belum lihat gambarnya seperti apa?" kata Boy kepada detikcom, Jumat (6/5/2011).

Boy menyerahkan seluruhnya kepada masyarakat mengenai foto-foto tersebut. Hingga kini Briptu Norman masih berada di Gorontalo menjalankan tugasnya sebagai anggota Brimob.

"Ya masyarakat saja yang menilai," ujarnya.

Dalam situs http://top-blogger-post.blogspot.com tampak ada 3 foto Briptu Norman. Foto pertama seorang pria memakai kaos hitam mirip Briptu Norman terlihat mencium seorang wanita berambut lurus. Pria mirip Briptu Norman tersebut tampak dari samping. Mata wanita yang dicium pria mirip Briptu Norman tersebut sengaja ditutup. Sambil menggandeng pria tersebut, wanita itu memegang telepon seluler.





Foto kedua, gambar Briptu Norman dengan mengenakan kaos hitam. Briptu Norman merangkul pinggang seorang wanita yang mirip di foto pertama. Mata wanita tersebut juga sengaja ditutup. Wanita tersebut mengenakan baju warna pink bercorak.

Foto ketiga, tampak Briptu Norman bersama teman dekatnya, Indri. Indri mengenakan baju tank top warna hitam. Sedangkan Briptu Norman mengenakan kaos biru. Pipi Briptu Norman dan Indri berdekatan.

Keyword:
Foto-Foto Mesra Briptu Norman dengan Seorang Wanita, Mabes Polri Belum Lihat Foto Mesra Briptu Norman dengan Seorang Wanita, poto ciuman briptu norman beredar di internet, photo mesra briptu norman, fhoto ciuman briptu norman di internet, wanita yang bersama norman itu siapa, video mesra briptu norman, youtube video mesra briptu norman, briptu norman ciuman dengan cewek cantik, foto mesum briptu norman dengan seorang gadis.

Related

Selebritis 2330351199045541451

Recent

100% Berita Prediksi Skor Bola Terakurat dan Terupdate, Jadwal Bola, Live Score, Hasil Pertandingan. Submitbookmarker.com menyuguhkan Berita bola khususnya prediksi Skor bola yang selalu update, terakurat, yang senantiasa membantu anda untuk memprediksikan pertandingan yang berlangsung.

Comments



Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net

Side Ads

Standings provided by whatsthescore.com

Prediksi Skor Bola
Prediksi Skor Terpercaya
Prediksi Bola Online
Prediksi Skor Akurat
item