Video dan Skor Kitchee vs Chelsea 27 Juli 2011 Trofi Barclays Asia

Video dan Skor Kitchee vs Chelsea 27 Juli 2011 Trofi Barclays Asia. Chelsea sukses mengalahkan juara Hongkong, Kitchee dengan skor 4-0 sehingga memastikan satu tempat di babak final Trofi Barclays Asia untuk bersua Aston Villa.

Bertanding di Hongkong, 27 Juli 2011, malam WIB, Yuri Zhirkov membuka peluang Chelsea ketika babak pertama berjalan dua menit, hanya saja tendangannya masih melebar. The Blues kembali mengancam melalui Salomon Kalou, tetapi striker Pantai Gading tersebut gagal memaksimalkan umpan Didier Drogba.

Chelsea berhasil memimpin 7 menit menjelang babak pertama usai. Bermula dari pelanggaran yang diterima oleh Yossi Benayoun di dalam kotak penalti Kitchee, membuat wasit memberikan hadiah penalti kepada The Blues. Frank Lampard yang tampil sebagai eksekutor berhasil melaksanakan tugasnya dengan baik untuk membawa timnya memimpin 1-0.

Gol Lampard semakin melecut semangat Chelsea, mereka meningkatkan tempo serangan dan tendangan bebas Drogba hampir saja membobol gawang Kitchee yang dikawal oleh Wang Zhenpeng.

Drogba kembali mengancam melalui tendangan bebasnya di 5 menit babak kedua berjalan, sebelum pemain Kitchee mencetak gol bunuh diri untuk menggandakan keunggulan Chelsea. Ubay Luzard mengirim bola ke gawangnya sendiri ketika berupaya menghalau bola hasil umpan silang Malouda.

Setelah gagal di beberapa kesempatan, Didier Drogba akhirnya berhasil mencatatkan namanya di papan skor memanfaatkan bola liar hasil umpan silang Moluda di menit ke-61.

Unggul tiga gol, Villas-Boas melakukan pergantian pemain dengan memasukkan Fernando Torres berduet dengan Sturridge. Branislav Ivanovic dan John Obi Mikel juga masuk menggantikan Lampard dan Terry.

Chelsea akhirnya mengunci kemenangan lewat gol yang dicetak Daniel Sturridge melalui aksi individualnya 12 menit menjelang laga bubar.

Hasil ini membawa Chelsea melaju ke partai final Barclays Asia bertemu dengan Aston Villa pada hari Sabtu (30/7).

Berikut video hasil pertandingan Kitchee vs Chelsea:

Related

Sepakbola 1464259342568195246

Recent

100% Berita Prediksi Skor Bola Terakurat dan Terupdate, Jadwal Bola, Live Score, Hasil Pertandingan. Submitbookmarker.com menyuguhkan Berita bola khususnya prediksi Skor bola yang selalu update, terakurat, yang senantiasa membantu anda untuk memprediksikan pertandingan yang berlangsung.

Comments



Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net

Side Ads

Standings provided by whatsthescore.com

Prediksi Skor Bola
Prediksi Skor Terpercaya
Prediksi Bola Online
Prediksi Skor Akurat
item