Hasil dan Video Pertandingan Udinese vs Arsenal 25 Agustus 2011 Leg Kedua Play-off LC 2011/2012

Hasil Leg kedua Liga Champion 2011/2012 Udineses vs Arsenal - Hasil dan Video Pertandingan Udinese vs Arsenal Leg Kedua Play-off LC 2011/2012. Hasil Udinese vs Arsenal. Ambisi Udinese melaju ke putaran final Liga Champions akhirnya kandas setelah kalah 1-2 di leg kedua babak play-off oleh Arsenal.

Bertanding di Stadion Friuli, Kamis, 25 Agustus 2011, dinihari WIB, Arsenal tampil agresif di awal laga. Pada tiga menit awal pertandingan mereka sudah menciptakan dua peluang melalui Gervinho dan Walcott.

Udinese tidak tinggal diam dengan tekanan tersebut karena mereka kemudian punya beberapa kesempatan mencetak gol. Di menit 20 Di Natale melepaskan tendangan jarak jauh yang masih bisa ditepis kiper Szczesny.

Dua menit berselang Di Natale kembali membuat lini belakang Arsenal kocar-kacir, kali ini sepakannya meneruskan umpan dari sisi kiri masih membentur tiang gawang.

Pada menit ke-39, Di Natale akhirnya membayar kegagalan gol pertama. Menyambut umpan lambung dari tengah lapangan, Di Natale melambungkan bola menggunakan kepala melewati jangkauan Szczesny. Skor 1-0 untuk tuan rumah bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Arsenal tampil lebih agresif. Upaya menambah daya gedor dilakukan Arsene Wenger dengan memainkan Tomas Rosicky menggantikan Emmanuel Frimpong.

Taktik itu cukup berhasil. Serangan Arsenal semakin tajam. Hasilnya, pada menit ke-55 mereka mampu menyamakan kedudukan usap umpan silang Gervinho disambar Van Persie melalui tendangan kaki kiri. Gawang Handanovic pun jebol.

Udinese sebenarnya memperoleh kesempatan emas kembali unggul empat menit setelahnya. Sayang, eksekusi penalti Di Natale masih mampu ditepis Szczesny. Kegagalan yang membuat mental pemain Udinese mulai turun.

Terbukti saat Arsenal akhirnya mampu menambah gol pada menit ke-69. Kali ini Walcott yang lolos dari adangan bek lawan mampu mengecoh Handanovic demi membukukan gol kedua The Gunners.

Meski sudah memasukkan striker belia Diego Fabbrini menggantikan Gianpiero Pinzi, Udinese tetap gagal mencetak gol tambahan. Hingga wasit meniup peluit panjang tanda laga usai, skor 2-1 untuk kemenangan The Gunners tidak berubah.

Dengan hasil ini Arsenal unggul agregat 3-1 dan berhak tampil di babak utama Liga Champions, yang pengundiannya akan dilakukan Kamis (25/8/2011) di Monako. Sementara Udinese harus puas dengan berlaga di Liga Europa.

Berikut video hasil pertandingan Udinese vs Arsenal:



Susunan pemain Udinese vs Arsenal:

Udinese: 1-Samir Handanovič, 3-Mauricio Isla (19-German Denis 83'), 5-Danilo Larangeira, 7-Emmanuel Agyemang-Badu, 10-Antonio Di Natale, 13-Neuton, 17-Medhi Benatia (26-Giovanni Pasquale 87'), 20-Kwadwo Asamoah, 24-Joel Ekstrand, 27-Pablo Armero, 66-Pinzi Giampiero Pinzi (31-Diego Fabbrini 63').

Arsenal: 13-Wojciech Szczęsny, 3-Bacary Sagna, 5-ThomasVermaelen, 10-Robin vsn Persie, 14-Theo Walcott (23-Andrey Arshavin 90+1'), 16-Aaron Ramsey, 17-Alex Song, 20-Johan Djourou, 25-Carl Jenkinson, 26-Emmanuel Frimpong (Thomas Rosicky 46'), 27-Gervinho (30-Armand Traore 86').

Related

Sepakbola 7033313808155011628

Recent

100% Berita Prediksi Skor Bola Terakurat dan Terupdate, Jadwal Bola, Live Score, Hasil Pertandingan. Submitbookmarker.com menyuguhkan Berita bola khususnya prediksi Skor bola yang selalu update, terakurat, yang senantiasa membantu anda untuk memprediksikan pertandingan yang berlangsung.

Comments



Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net

Side Ads

Standings provided by whatsthescore.com

Prediksi Skor Bola
Prediksi Skor Terpercaya
Prediksi Bola Online
Prediksi Skor Akurat
item