Video Seks Kim Kardashian dengan Ray J (Youtube) yang Beredar Kini di serbu Penonton

Video youtube seks kim kardashian - Kim Kardashian Nikah, Video Seksnya Diserbu Penonton. Pusat perhatian orang pada Kim Kardashian pekan lalu ternyata bukan hanya pada pernikahannya. Di waktu yang sama, video seks Kim ditonton dua juta kali.

Dikutip dari Aceshowbiz, jutaan orang mengunjungi sebuah situs yang menampilkan video seks Kim dan mantan kekasihnya, Ray J. Dari catatan situs tersebut dari Jumat (19/8/2011) sampai Minggu (21/8/2011), video tersebut sudah ditonton dua juta kali.

Berdasarkan laporan TMZ, situs yang memuat video itu sebenarnya rata-rata pengunjungnya 300 ribu per bulan. Ketika mereka bisa mencapai 2 juta pengunjung, itu menjadi rekor baru.

Sementara menurut Google Trends, video seks Kim tersebut tidak hanya ditonton orang-orang di Amerika saja. Orang-orang di Irlandia juga diketahui penasaran dengan video seks tersebut.

Ray J dan Kim Kardashian berkencan pada 2006. Video seks mereka beredar di internet pada 2007. Kim kemudian menuntut Vivid Entertainment yang merupakan pemilik video tersebut. Pada April 2007, sosialita bertubuh seksi itu mencabut tuntutannya dan berdamai setelah mendapat bayaran US$ 5 juta.

Melupakan masa lalunya, Kim saat ini sudah memulai hidup baru dengan pebasket Kris Humphries. Keduanya resmi menikah di sebuah kawasan elit di Montecito, California, Minggu (21/8/2011). Pernikahan tersebut dihadiri sejumlah selebriti seperti Lindsay Lohan, Eva Longoria, Avril Lavigne, Ciara dan Serena Williams.

Related

Selebritis 1253483682956328396

Recent

100% Berita Prediksi Skor Bola Terakurat dan Terupdate, Jadwal Bola, Live Score, Hasil Pertandingan. Submitbookmarker.com menyuguhkan Berita bola khususnya prediksi Skor bola yang selalu update, terakurat, yang senantiasa membantu anda untuk memprediksikan pertandingan yang berlangsung.

Comments



Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net

Side Ads

Standings provided by whatsthescore.com

Prediksi Skor Bola
Prediksi Skor Terpercaya
Prediksi Bola Online
Prediksi Skor Akurat
item