Model Poonam Pandey Semi Bugil Setengah Telanjang di Acara Reality show Televisi India

Poonam Pandey Bugil setengah telanjang - Foto Poonam Pandey Semi Bugil telanjang dada. Model yang selalu menuai kontroversi, Poonam Pandey, dipastikan tampil setengah telanjang dalam acara reality show televisi India, Bigg Boss season 5.

Selain menjadi tamu spesial, Bigg Boss yang sejak lama mengincar model seksi ini. Menurut sumber, sengaja telah mempersiapkan konsep reality show yang heboh. Diharapkan trik tersebut dapat memikat penonton televisi lebih banyak.

Kabarnya untuk mendatangkan model seksi itu sebagai tamu spesial, Bigg Boss rela meroggoh kocek dalam-dalam. Demikian seperti dinukil Bollywood News, Jumat (7/10/2011).

Acara realilty show, dengan Poonam sebagai bintang tamunya akan segera ditayangkan musim ini. Sebelumnya, Poonam yang namanya dipanggil rumah produksi, dalam acara konferensi pers, tidak menunjukkan batang hidungnya.

Related

Selebritis 1023267336172684898

Recent

100% Berita Prediksi Skor Bola Terakurat dan Terupdate, Jadwal Bola, Live Score, Hasil Pertandingan. Submitbookmarker.com menyuguhkan Berita bola khususnya prediksi Skor bola yang selalu update, terakurat, yang senantiasa membantu anda untuk memprediksikan pertandingan yang berlangsung.

Comments



Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net

Side Ads

Standings provided by whatsthescore.com

Prediksi Skor Bola
Prediksi Skor Terpercaya
Prediksi Bola Online
Prediksi Skor Akurat
item