FOTO Leandro Penna Mantan Pacar Katie Price Pose Tanpa Busana

FOTO Leandro Penna Mantan Pacar Katie Price Pose Tanpa Busana - Setelah hubungannya kandas dengan Katie Price, Leandro Penna memutuskan untuk menjadi seorang model mengikuti jejak Katie. Nama Leandro pun semakin dikenal karena hubungannya dengan Katie Price beberapa waktu lalu.

Leandro adalah pria asal Argentina. Meski hubungannya dengan Katie telah berakhir, beruntung ia justru bisa mendobrak popularitasnya. Leandro akhirnya memberanikan diri mencoba menjadi bintang iklan di Inggris dan telah menandatangani kontrak dengan sebuah agen di London.

Tak tanggung-tanggung, pria berusia 26 tahun ini, langsung memberanikan diri berpose memamerkan bentuk tubuh berototnya tanpa sehelai benang sedikitpun

Seperti dikutip laman Daily Mail, dia berani menanggalkan pakainnya dalam sesi pemotretan untuk Nevs Man. Dalam satu pose, Leandro bergaya dengan tangan di atas kepala. Dan satu lagi , Leandro berpose tidur di atas lantai dengan tangan di atas kepala dan satu kaki disilangkan menyamping menutupi kemaluannya.




Sebelum bertemu dengan Katie, 33, Leandro sering muncul di TV lokal Argentina. Katie dan Leandro hanya menjalani hubungan selama 7 bulan. Katie Price memilih putus dari pacarnya, bukan tanpa alasan. Katie menilai pria Argentina itu tak punya nafsu seksual dan tak mampu memenuhi hasrat seksual Katie.

Menurut The Sun, Katie dikabarkan menyewa seorang penerjemah bahasa Spanyol untuk menjelaskan kepada Leandro kalau dia sekarang bosan dengan hubungan mereka.

"Mereka tidak melakukan hubungan seksual untuk beberapa saat. Itu membuat Katie gila. Katie memiliki nafsu seks yang besar dan Leo tidak begitu tertarik," ungkap salah satu kerabat Katie seperti dikutip dari Contactmusic.

"Katie tidak menerima pria yang tak mau menemaninya di ranjang akan menjadi teman hidupnya," tandasnya.

Keputusan model asal Inggris itu mencampakkan Leandro setelah tujuh bulan berpacaran memang mengejutkan. Pasalnya, beberapa hari sebelum putus, Leandro mengumumkan ingin menikahi artis yang juga dikenal sebagai Jordan itu. Leandro bahkan sempat mengukir nama Katie ditubuhnya dengan tato, begitu juga Katie sebaliknya.

Related

Selebritis 7784891595805478635

Side Ads

Standings provided by whatsthescore.com

Prediksi Skor Bola
Prediksi Skor Terpercaya
Prediksi Bola Online
Prediksi Skor Akurat
item