Hasil Raket Indonesia vs Malaysia Axiata Cup 2012

Hasil Raket Indonesia Rajawali vs Malaysia Leopards - Indonesia Rajawali terus menunjukan kualitas mumpuni setelah mengamankan leg pertama semifinal Axiata Cup 2012 melawan Malaysia Leopards, hari Sabtu 31 Maret 2012, di Stadium Badminton Cheras, KL, Malaysia.

Usai tampil sempurna sepanjang babak penyisihan, Rajawali mampu meneruskan tren positif. Menurunkan Tommy Sugiarto pada partai pertama, pebulutangkis muda itu mampu mengandaskan wakil tuan rumah, Misbun Ramdan Misbun.

Kejar-mengejar angka sempat terjadi pada set pertama. Namun keuletan dan pengalaman yang lebih dimiliki Tommy, membuat Misbun kewalahan sehingga harus mengakui keunggulan wakil Indonesia, 21-17.

Di set kedua, Misbun tampil lebih baik. Tetapi lagi-lagi ketenangan Tommy memaksa Misbun kembali lakukan kesalahan sendiri. Set kedua pun kembali jatuh ketangan Tommy 21-16. Rajawali pun unggul 1-0.

Partai seru baru disuguhkan pada partai ganda. Rajawali yang menurunkan pasangan Alvent Yulianto Chandra/Hendra Aprida Gunawan sempat tidak masalah mengunci set pertama 21-15 atas pasangan Malaysia, Teo Ee Yi/Nelson Heg Wei Keat.

Namun pasangan Malaysia seakan tidak mau malu di depan publik sendiri. Teo Ee dan Nelson mulai bermain lepas dan menekan dominasi Alvent dan Hendra. Bahkan set penentu itu harus ditentukan lewat deuce, tapi pada saat genting itu pasangan Malaysia gagal mendulang poin sehingga Rajawali kembali amankan angka usai menang 22-20.

Sudah kalah 2-0 dan dipastikan kalah pada leg pertama semifinal ini, Leopards nampaknya mulai tidak semangat. Zulfadli Zulkifli yang diturunkan pada partai terakhir, melawan Hayom Rumbaka, tidak mampu tampil maksimal.

Berkali-kali Zulfadli melakukan kesalahan mendasar saat ingin mengembalikan dropshot maupun smash Hayom. Tunggal Malaysia itu pun harus mengakui keunggulan Hayom 21-11, 21-4.

Dengan kemenangan 3-0 ini, Rajawali berhasil mengikuti sukses Indonesia Garuda satu hari sebelumnya yang menang atas Malaysia Tigers 2-1. Peluang all Indonesian final pun terbuka lebar.

Leg kedua Rajawali melawan Leopard akan digelar hari Minggu besok, 1 April 2012, di Sport Mall, Jakarta, pukul 15.30 WIB. Sedangkan Garuda akan bertandang ke Malaysia untuk menghadapi Tigers pada hari yang sama.

Related

Raket 8359417598254389655

Recent

100% Berita Prediksi Skor Bola Terakurat dan Terupdate, Jadwal Bola, Live Score, Hasil Pertandingan. Submitbookmarker.com menyuguhkan Berita bola khususnya prediksi Skor bola yang selalu update, terakurat, yang senantiasa membantu anda untuk memprediksikan pertandingan yang berlangsung.

Comments



Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net

Side Ads

Standings provided by whatsthescore.com

Prediksi Skor Bola
Prediksi Skor Terpercaya
Prediksi Bola Online
Prediksi Skor Akurat
item