Video Manchester City vs Aston Villa 2-4

Video Manchester City vs Aston Villa - Hasil Pertandingan Manchester City vs Aston Villa. Manchester City tersingkir dari Piala Liga Capital One setelah takluk 2-4 dari Aston Villa pada putaran ketiga di Etihad Stadium, Selasa (25/9/2012).

Di depan publiknya sendiri, City membuka keunggulan berkat gol yang diciptakan Mario Balotelli pada menit ke-27. Bahkan, gol dari penyerang asal Italia itu membuat "The Citizens" unggul 1-0 sampai turun minum.

Namun, selepas turun minum, Carlos Tevez dan kawan-kawan mendapatkan malapetaka. Pada menit ke-59, Gareth Barry melakukan gol bunuh diri sehingga skor berubah menjadi imbang 1-1.

Mental City belum hancur. Tim yang dibesut Roberto Mancini tersebut mampu kembali unggul setelah Aleksandar Kolarov berhasil merobek gawang Shay Given pada menit ke-64.

Kendati unggul 2-1, Mancini sepertinya ingin timnya menambah pundi-pundi gol. Itu terlihat saat Mancini memainkan Edin Dzeko dan Scott Sinclair.

Apes bagi City. "Manchester Biru" malah kebobolan pada menit ke-70. Gol yang diciptakan Gabriel Agbonlahor membuat City terpaksa bermain pada babak tambahan.

City pun akhirnya dipaksa menelan kekalahan setelah gawang Pantilimon dua kali kebobolan pada babak tambahan. Gol yang diciptakan Charles N'Zogbia dan Agbonlahor pada menit ke-96 dan 113 mengantarkan kemenangan bagi Villa dengan skor 4-2.

Video higlight pertandingan Manchester City vs Aston Villa:
Susunan pemain Manchester City vs Aston Villa:

Manchester City: Pantilimon, Kolarov, K. Toure, Lescott (Dzeko 74'), Nastasic, Milner, Barry, Razak (Helan 106'), Suarez (Sinclair 62'), Tevez, Balotelli

Aston Villa: Given, Lowton, Vlaar, Clark, Bennett (Lichaj 86'), El Ahmadi (Herd 72'), Delph, N’Zogbia, Agbonlahor, Weimann (Albrighton 66'), Benteke

Related

Sepakbola 367216568495997164

Recent

100% Berita Prediksi Skor Bola Terakurat dan Terupdate, Jadwal Bola, Live Score, Hasil Pertandingan. Submitbookmarker.com menyuguhkan Berita bola khususnya prediksi Skor bola yang selalu update, terakurat, yang senantiasa membantu anda untuk memprediksikan pertandingan yang berlangsung.

Comments



Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net

Side Ads

Standings provided by whatsthescore.com

Prediksi Skor Bola
Prediksi Skor Terpercaya
Prediksi Bola Online
Prediksi Skor Akurat
item