Prediksi Skor Gresik United vs Persita Tangerang 30 Mei 2013 ISL

Prediksi Skor Gresik United vs Persita Tangerang 30 Mei 2013 - Prediksi Gresik United vs Persita Tangerang. Hadangan besar sedang menimpa Persita Tangerang. Setelah dua kali menelan hasil buruk di dua laga home terakhir, kini tim yang diarsiteki Giman Nurjaman ini harus menahan gempuran Persegres Gresik United, di Stadion Petrokimia, Gresik, Kamis (30/5/2013).

Sebelumnya, Persita kalah 0-3 dari tim tamu Persela Lamongan dan imbang 2-2 atas tim tamu Persib Bandung. Raihan Persita di dua laga terakhir ini berbeda dengan Persegres.
Persegres sukses mencuri dua poin di dua laga away saat dijamu Persepam Madura United imbang 1-1, dan saat dijamu Persela juga imbang 1-1.

Di klasemen sementara Liga Super Indonesia (LSI), Persegres berada di peringkat 12 dengan raihan 24 poin, sedang Persita di peringkat 17 dengan raihan 17 poin.

“Persegres kini sedang di atas angin karena sukses di dua laga away terakhir. Motivasi mereka sedang tinggi. Namun, kami siap mengimbangi permainan mereka untuk mencuri poin di Gresik,” kata Giman Nurjaman ditemui Surya (Tribunnews.com Network) di Stadion Petrokimia, Gresik, Rabu (29/5/2013).

Dijelaskan Giman, bermain melawan Persegres berarti harus siap menghadapi agresivitas pemain sayap Persegres. Sejauh ini, Persegres memang terkenal dengan serangan-serangan tajam melalui sayap. Apalagi, di putaran kedua ini Persegres menambahkan beberapa pemain yang lihai di sayap.

“Masuknya Erol Iba dan Diogo Santos di putaran kedua ini menambah tajam serangan sayap Persegres. Kedua pemain ini peranannya sangat besar di sektor sayap,” kata Giman.

Di putaran pertama lalu, Persita ditahan imbang 2-2 saat menjamu Persegres. Tentunya, catatan inilah yang membuat langkah Persita terasa berat ketika menghadapi Persegres di depan Ultrasmania, fans Persegres.

Belum lagi, pilar Persita di lini belakang, Luis Edmundo, dipastikan absen karena cedera. “Edmundo memang absen, tapi kami sudah menyiapkan penggantinya. Yang jelas, lini belakang kami harus fokus mengamati pergerakan sayap-sayap Persegres,” pungkas Giman

Head to Head Gresik United vs Persita Tangerang:
18 Mar 2013 Persita Tangerang 2 – Gresik United 2 (ISL)

Lima Pertandingan terakhir Gresik United:
26 Mei 2013 Persela 1 – Gresik United 1 ISL
23 Mei 2013 Persepam Madura United 1 – Gresik United 1 ISL
19 Mei 2013 Gresik United 0 – Persipura 1 ISL
14 Mei 2013 Gresik United 1 – Persiwa Wamena 0 ISL
2 Mei 2013 Persiwa Wamena 0 – Gresik United 1 ISL

Lima Pertandingan terakhir Persita Tangerang:
25 Mei 2013 Persita Tangerang 2 – Persib 2 ISL
18 Mei 2013 Persita Tangerang 0 – Persela 3 ISL
14 Mei 2013 Persita Tangerang 0 – Persepam Madura United 0 ISL
27 Apr 2013 Persela 3 – Persita Tangerang 1 ISL
21 Apr 2013 Persepam Madura United 1 – Persita Tangerang 1 ISL

Perkiraan susunan pemain Gresik United vs Persita Tangerang:

Gresik United : Hery Prasetya (GK), Diogo Santos, Ambrizal, Erol Iba, Kacung Munif, Agus Indra, Bertrand Ngon, Siswanto, Matsunaga, Aldo Bareto (C).

Persita Tangerang : Reky Rahayu, Ferdiansyah, Junaidi, Dominggus Fakdawer, Firdaus Ramadhan, Ady Wiguna, Hendra bastian, Andy Kurniawan, Kim Dong-Chan, Sirvi Arfani, Cristian Eduardo Carrasco Gonzales

Prediksi skor pertandingan Gresik United vs Persita Tangerang by J_Putra: Gresik United 2-1 Persita Tangerang.

DAPATKAN BONUS MENARIK DI SETIAP DEPOSIT DI TOKOJUDI.COM. AYO GABUNG BERSAMA TOKOJUDI.COM UNTUK MENANG DI PERTANDINGAN GRESIK UNITED VS PERSITA TANGERANG KLIK GAMBAR DIBAWAH UNTUK DAFTAR DAN DAPATKAN JUTAAN RUPIAH.
Admin blog ini sangat merekomendasikan TOKOJUDI.COM sebagai agen bola terbaik.

Related

Sepakbola 961191118774597461

Recent

100% Berita Prediksi Skor Bola Terakurat dan Terupdate, Jadwal Bola, Live Score, Hasil Pertandingan. Submitbookmarker.com menyuguhkan Berita bola khususnya prediksi Skor bola yang selalu update, terakurat, yang senantiasa membantu anda untuk memprediksikan pertandingan yang berlangsung.

Comments



Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net

Side Ads

Standings provided by whatsthescore.com

Prediksi Skor Bola
Prediksi Skor Terpercaya
Prediksi Bola Online
Prediksi Skor Akurat
item