Prediksi Lazio vs Fiorentina

Prediksi Lazio vs Fiorentina 7 Oktober 2013 - Prediksi Skor Lazio vs Fiorentina Liga Italia. Perjalanan Lazio di awal musim ini bisa dibilang sangat jauh dari harapan. Dari tiga laga terakhir yang telah dimainkan, I Biancoceleste hanya meraih satu kali kemenangan. Tim asuhan Vladimir Petkovic ini, bahkan di pekan keenam Liga Italia hanya mampu bermain imbang dengan tim promosi Sassuolo.


Saat ini Lazio menempati urutan keenam klasemen sementara liga dengan raihan 10 poin, hasil tiga kali kemenangan, satu kali seri, dan dua kali kalah. Hasil kurang memuaskan yang diraih Lazio ini, kabarnya membuat posisi Petkovic sempat dipertanyakan. Presiden klub, Claudio Lotito sudah memanggil pelatih asal Bosnia Herzegovina tersebut. Petkovic diminta untuk memperbaiki penampilan anak asuhnya jika ingin masih bertahan di Roma.

Namun,lagi-lagi pencapaian kurang baik didapat mereka saat berlaga di Liga Europa. Saat bertemu klub asal Turki, Trabzonspor, Lazio hanya mampu bermain imbang berkat dua gol telat Sergio Floccari di penghujung babak kedua. "Kami sebenarnya lebih pantas mendapatkan kemenangan. Laga ini menjadi sinyal Lazio masih punya masa depan," kilah Petkovic.

Ucapan pelatih pengganti Edy Reja ini, seolah-olah menandakan kesiapannya menghadapi Fiorentina di pekan ketujuh Serie A, Senin (7/10/2013) dinihari WIB. Dan, Lazio memang sepertinya wajib memenangkan laga yang akan digelar di Stadion Olimpico itu, sekaligus membalas kekalahan musim lalu, ketika mereka kalah 0-2 di depan pendukungnya sendiri.

Dari catatan pertemuan kedua tim, Lazio masih unggul dibanding Fiorentina. Mereka mencatat tiga kali kemenangan dari lima pertemuan terakhir keduanya. Data statistik juga menyebutkan Lazio telah memenangkan 5 pertandingan terakhir di kandang mereka di kancah Serie A. Mereka juga telah mencetak setidaknya 2 gol dalam 5 pertandingan kandang.

Persoalan yang mungkin akan mengganjal penampilan Lazio adalah masalah cederanya sejumlah pemain pilar. Dua pemain andalannya Miroslav Klose dan Stefan Radu kemungkinan besar absen karena cedera, sementara Stefano Mauri tak bisa tampil lantaran harus menjalani hkuman. Berbeda dengan Petkovic, pelatih Fiorentina Vincenzo Montella justru datang ke kandang lawan dengan rasa percaya diri yang cukup tinggi.

Sebenarnya kondisi "I Viola" juga tak berbeda dengan calon lawannya.Di dua laga terakhir, Fiorentina hanya mampu meraup satu poin setelah menyerah 1-2 dari Inter Milan dan hanya bermain seri 2-2 dengan Parma. Tapi, Fiorentina memiliki modal bagus usai meraih hasil cukup mantap di Liga Europa. Mereka menang atas klub Ukrania, Dnipro.

Head to Head Lazio vs Fiorentina:
11 Mar 2013 Lazio 0 - Fiorentina 2 SA
28 Okt 2012 Fiorentina 2 - Lazio 0 SA
27 Feb 2012 Lazio 1 - Fiorentina 0 SA
02 Okt 2011 Fiorentina 1 - Lazio 2 SA
30 Jan 2011 Lazio 2 - Fiorentina 0 SA

Lima Pertandingan terakhir Lazio:
4 Okt 2013 Trabzonspor 3 - Lazio 3 LE
29 Sep 2013 Sassuolo 2 - Lazio 2 SA
26 Sep 2013 Lazio 3 - Catania 1 SA
22 Sep 2013 AS Roma 2 - Lazio 0 SA
20 Sep 2013 Lazio 1 - Legia Warsaw 0 LE

Lima Pertandingan terakhir Fiorentina:
4 Okt 2013 Dnipro Dnipropetrovsk 1 - Fiorentina 2 LE
1 Okt 2013 Fiorentina 2 - Parma 2 SA
27 Sep 2013 Inter 2 - Fiorentina 1 SA
22 Sep 2013 Atalanta 0 - Fiorentina 2 SA
20 Sep 2013 Fiorentina 3 - Paços Ferreira 0 LE

Perkiraan susunan pemain Lazio vs Fiorentina:

Lazio: Federico Marchetti, Abdoulay Konko, Luis Cavanda, Michael Ciani, Alvaro Gonzalez, Ederson, Lorik Cana, Ogenyi Onazi, Hernanes, Sergio Floccari, Balde Diao Keita.

Fiorentina: Neto, Gonzalo Rodríguez, Facundo Roncaglia, Stefan Savic, Manuel Pasqual, Alberto Aquilani, Juan Guillermo Cuadrado, Borja Valero Iglesias, Massimo Ambrosini, Mario Gomez, Giuseppe Rossi.

Prediksi skor pertandingan Lazio vs Fiorentina: Lazio 1-2 Fiorentina. Pertandingan Lazio vs Fiorentina disiarkan langsung pada tanggal 7 Oktober 2013 Jam 1:45 AM WIB di Stadio Olimpico — Roma.

Related

Sepakbola 6000247446868469782

Recent

100% Berita Prediksi Skor Bola Terakurat dan Terupdate, Jadwal Bola, Live Score, Hasil Pertandingan. Submitbookmarker.com menyuguhkan Berita bola khususnya prediksi Skor bola yang selalu update, terakurat, yang senantiasa membantu anda untuk memprediksikan pertandingan yang berlangsung.

Comments



Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net

Side Ads

Standings provided by whatsthescore.com

Prediksi Skor Bola
Prediksi Skor Terpercaya
Prediksi Bola Online
Prediksi Skor Akurat
item