Berburu Pembalap Lorenzo dan Rossi...

Submitbookmarker - Trik Rommey (24), pecinta MotoGP yang juga mahasiswa Monash University, Melbourne, Australia, punya trik mendapatkan foto bersama para bintang olahraga yang memacu adrenalin ini yang mungkin bisa dicontoh.

"Dekati atletnya, langsung rangkul pundaknya, dan arahkan kamera yang berada di tangan kananmu. Atlet itu pasti tidak bisa menghindar dan akan tersenyum," kata Rommey ketika ditemui Kompas.com di lokasi MotoGP di Phillip Island Grand Prix Circuit, Melbourne, Australia, Minggu (16/10/2010).

Mahasiswa tingkat tiga ini lantas menunjukkan foto-fotonya bersama sejumlah atlet MotoGP, seperti Valentino Rossi, Jorge Lorenzo, Michael Doohan, dan lainnya. Fans MotoGP yang cukup militan ini mengaku datang dari Melbourne ke Phillip Island demi menyaksikan pertandingan MotoGP.

Bersama tiga orang temannya, Rommey tinggal di sebuah penginapan tak jauh dari lokasi acara. Rommey tak sendirian. Yuki Ines (13), didampingi ibunya, mendatangi paddock MotoGP, dengan satu keinginan: bisa berfoto dengan atlet pujaannya, Rossi. Sang ibu pun setia mendampingi putranya yang duduk di kursi roda.

"Sejak kecil dia suka menonton olahraga balap motor," kata ibunya. Yuki beruntung karena panitia mengizinkannya masuk ke dalam paddock dan sempat berfoto dengan Rossi. Sang ibu mengatakan, Yuki, yang tak dapat berkomunikasi secara verbal, senang bahwa akhirnya keinginannya tercapai.

Selain Rommey dan Yuki, ada puluhan, atau bahkan seratusan penggemar yang rela merogoh kocek lebih dalam untuk sekedar mendapatkan akses lebih dekat dengan atlet pujaannya. Dengan akses yang lebih dekat, mereka memiliki peluang mendapatkan tanda tangan atau sekedar bersalaman atau berfoto bersama.

Harga tiket normal menyaksikan MotoGP berkisar sekitar Rp 2 juta. Namun, jika ingin mendapatkan akses hingga ke paddock, seseorang setidaknya harus menyiapkan dana sekitar Rp 6 juta. Umumnya, mereka membawa poster, helm, kaca helm, dan aksesoris bermotor lainnya, untuk dibubuhi tanda tangan sang atlet idola. Untuk itu, mereka rela menunggu berjam-jam di sekitar paddock.

Pantauan Kompas.com, kendati menjadi buruan para fans, para atlet MotoGP tergolong ramah dan siap meladeni permintaan para penggemarnya. Tak seperti beberapa selebritis dunia yang selalu didampingi para bodyguard, para atlet MotoGP minim pengamanan. Hanya saja, ketika tampil di depan umum, para atlet didampingi beberapa orang panitia yang cukup akomodatif terhadap keinginan para penggemarnya.

Related

Balap 6271559486182612683

Recent

100% Berita Prediksi Skor Bola Terakurat dan Terupdate, Jadwal Bola, Live Score, Hasil Pertandingan. Submitbookmarker.com menyuguhkan Berita bola khususnya prediksi Skor bola yang selalu update, terakurat, yang senantiasa membantu anda untuk memprediksikan pertandingan yang berlangsung.

Comments



Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net

Side Ads

Standings provided by whatsthescore.com

Prediksi Skor Bola
Prediksi Skor Terpercaya
Prediksi Bola Online
Prediksi Skor Akurat
item