Eropa Dorong Pakta Perdagangan Taiwan

Submitbookmarker - Sejumlah bisnis Eropa di Taiwan akan menyerukan sebuah pakta perdagangan pada pekan ini antara Uni Eropa dan pulau tersebut.

"Kamar Dagang Eropa di Taipei akan menyatakan, kesepakatan antara Taiwan dan UE akan melengkapi perjanjian dagang besar yang ditandatangani antara negara pulau tersebut dengan China pada awal tahun ini," kata kantor berita negara Central News Agency, Minggu (17/10/2010).

Laporan kantor berita tersebut tidak menyebutkan detil mengenai berbagai jenis bentuk yang akan dirincikan dalam kesepakatan perdagangan tersebut, tetapi kamar dagang tersebut sebelumnya pernah menyinggung pakta semacam itu.

"Kedua kesepakatan itu dapat berjalan secara beriringan sebagai batu loncatan untuk bisnis, menyediakan keuntungan bersama untuk semua yang terlibat," kata kamar dagang tersebut tahun lalu.

"Taiwan dapat memanfaatkan ini untuk mempromosikan dirinya sebagai pusat pelayanan maju dan penyalur bisnis, menyediakan kontak bisnis untuk perdagangan Eropa di kawasan," tambahnya.

Para pejabat Taiwan percaya Kerangka Perdagangan Kerja Sama Ekonomi, ditandatangani pada Juni dengan Beijing, yang berarti China memberi persetujuan agar pulau tersebut memiliki penjanjian serupa dengan negara lain.

Taiwan telah menyatakan keinginannya untuk mengadakan pembicaraan perdagangan dengan Singapura sebelum tahun ini berakhir.

Related

Berita dunia 8420641012199614570

Recent

100% Berita Prediksi Skor Bola Terakurat dan Terupdate, Jadwal Bola, Live Score, Hasil Pertandingan. Submitbookmarker.com menyuguhkan Berita bola khususnya prediksi Skor bola yang selalu update, terakurat, yang senantiasa membantu anda untuk memprediksikan pertandingan yang berlangsung.

Comments



Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net

Side Ads

Standings provided by whatsthescore.com

Prediksi Skor Bola
Prediksi Skor Terpercaya
Prediksi Bola Online
Prediksi Skor Akurat
item