Hasil Pertandingan Arsenal VS Shakhtar Donetsk 5-1

Submitbookmarker - Arsenal pesta gol saat menjamu Shakhtar Donetsk dalam penyisihan Liga Champpions Grup H, Selasa atau Rabu (20/10/2010) dini hari WIB. tanpa ampun, mereka menghajar tamunya 5-1.

Arsenal pun mantap di puncak klasemen dengan nilai 9, unggul 3 poin dari Shakhtar.

Tampil di depan publiknya, Arsenal langsung menekan. Ini membuat Shakhtar Donetsk cukup kesulitan dan mereka hanya bisa melancarkan serangan balik.

Sempat sukses menahan gempuran "The Gunners", pertahanan Shakhtar akhirnya jebol juga pada menit ke-19. Alexander Song melakukan tendangan keras dari kotak penalti dengan kaki kirinya. Bola menembus gawang Shakhtar, 1-0.

Gol ini berawal dari tendangan penjuru Samir Nasri. Bola silang disundul Sebastien Squillaci, tapi gagal. Song kemudian menyantap bola muntah untuk dijadikan gol.

Arsenal terus berusaha tampil menyerang. Namun, Shakhtar memberi perlawanan ketat. Sehingga, kedua tim hanya mampu membuat peluang, tanpa mampu mencetak gol.

Baru pada menit ke-42, Samir Nasri mampu memperbesar keunggulan Arsenal. Tendangan kaki kiri dari dalam kotak penalti mampu menembus gawang Shakhtar, mengakhiri babak pertama 2-0 untuk Arsenal.

Memasuki babak kedua, Arsenal tetap menekan. Pertahanan Shakhtar pun kembali sibuk menahannya. Namun, pada menit ke- 59 Luiz Adriano menjatuhkan Song di kotak terlarang dan diganjar penalti.

Kapten Arsenal, Cesc Fabregas yang kembali tampil, sukses mengeksekusi penalti menjadi gol dan timnya pun unggul 3-0.

Shakhtar seolah semakin frustrasi, karena sulit lolos dari tekanan tuan rumah. Bahkan, di menit ke-66 mereka kembali kebobolan. Kali ini, Jack Wilshere dengan baik melepaskan tendangan kaki kiri, memanfaatkan assist Tomas Rosicky. Bola melesak dan menambah keunggulan Arsenal menjadi 4-0.

Arsenal terus di atas angin dan lancar dalam menekan. Di menit ke-69 giliran Marouane Chamakh meramaikan pesta gol Arsenal. Memanfaatkan assist Samir Nasri, dia melakukan tendangan keras dari dekat kotak penalti dan membuat Arsenal unggul 5-0.

Namun, rupanya Arsenal kelewat percaya diri. Pada menit ke-82, mereka kecolongan gol Eduardo yang dengan cepat memanfaatkan umpan Jadson, mengubah kedudukan 5-1 hingga akhir pertandingan.

Susunan Pemain
Arsenal: 21-Lukasz Fabianski, 20-Johan Djourou, 18-Sebastien Squillaci, 22-Gael Clichy, 27-Emmanuel Eboue, 19-Jack Wilshere, 17-Alex Song, 29-Marouane Chamakh (14-Theo Walcott 72), 4-Cesc Fábregas (15-Denilson 63), 7-Tomas Rosicky, 8-Samir Nasri (23-Andrei Arshavin 72)

Shakhtar Donetsk: 30-Andriy Pyatov, 44-Yaroslav Rakitskiy, 5-Olexandr Kucher, 26-Razvan Dinca Rat, 33-Darijo Srna, 19-Olexiy Gay (8-Jadson 68), 3-Tomas Hubschman, 9-Luiz Adriano (11-Eduardo 63), 29-Alex Teixeira, 10-Willian (20-Douglas Costa 45), 22-Henrik Mkhitaryan

Related

Sepakbola 6763214139228898246

Recent

100% Berita Prediksi Skor Bola Terakurat dan Terupdate, Jadwal Bola, Live Score, Hasil Pertandingan. Submitbookmarker.com menyuguhkan Berita bola khususnya prediksi Skor bola yang selalu update, terakurat, yang senantiasa membantu anda untuk memprediksikan pertandingan yang berlangsung.

Comments



Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net

Side Ads

Standings provided by whatsthescore.com

Prediksi Skor Bola
Prediksi Skor Terpercaya
Prediksi Bola Online
Prediksi Skor Akurat
item