Huggel: Roma Pantas Kalah

Submitbookmarker - Gelandang FC Basel, Benjamin Huggel mengakui, AS Roma bermain menyerang dengan baik. Namun, timnya pantas menang dan Roma harus mengakui kekalahan itu.

Pada pertandingan di Stadion Olimpico itu, Basel unggul 2-1 di babak pertama. Tuan rumah sempat mengurung Basel untuk mengejar ketinggalan di babak kedua, tapi justru kemasukan lagi dan Roma dipaksa menyerah 1-3.

"Roma menekan kami hampir selama babak kedua. Tapi, kami cukup bagus menangkal setiap serangan mereka. Kami melakukan pekerjaan dengan baik dan bisa pulang dengan membawa tiga poin," ucap Benjamin Huggel bangga.

"Pada perandingan sebelumnya, kami kurang beruntung. tapi malam ini, kami bermain dengan baik," tambahnya.

Basel kini berada di urutan kedua dengan nilai 3. Mereka unggul selisih gol atas Cluj dan Roma yang juga sama-sama memiliki nilai 3.

Related

Sepakbola 4802430292965854921

Recent

100% Berita Prediksi Skor Bola Terakurat dan Terupdate, Jadwal Bola, Live Score, Hasil Pertandingan. Submitbookmarker.com menyuguhkan Berita bola khususnya prediksi Skor bola yang selalu update, terakurat, yang senantiasa membantu anda untuk memprediksikan pertandingan yang berlangsung.

Comments



Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net

Side Ads

Standings provided by whatsthescore.com

Prediksi Skor Bola
Prediksi Skor Terpercaya
Prediksi Bola Online
Prediksi Skor Akurat
item