Indra Bekti Tak "Kuat" Jauh dari Istri

Submitbookmarker - Artis Indra Bekti mengaku bahwa kehidupan barunya sebagai seorang suami ibarat mimpi yang menjadi kenyataan. Pasalnya, presenter acara musik Sensasi Artis itu kini menyandang seorang suami dari wanita cantik dan pengertian pula.

Tak jarang, Indra mengaku sering merasa kangen terhadap istrinya dan ingin cepat-cepat pulang ke rumah saat sedang bekerja. "Seru banget, menyenangkan sekali, membahagiakan kehidupan kita tapi nggak bikin jadi suatu masalah, kayak mimpi. Sering ngerasa kangen ya, mungkin karena bekerja, dan kangen-kangen itu yang membuat kita semakin dekat," aku Indra saat ditemui di studio Penta SCTV, Jakarta, Senin (25/10/2010).

Indra menceritakan, tak hanya dirinya saja yang sering merasa kangen, namun Adilla pun juga sebaliknya. Hal itu terjadi saat Indra harus pergi ke Tegal untuk urusan pekerjaan.

Saat itu, Adilla mengeluh karena harus ditinggal untuk waktu yang cukup lama. "Kemarin terakhir ke Tegal dan meninggalkan dia sendirian. Dia (Adilla) bilang, 'baru kali ini ditinggal sama kamu'. Dia bilang nggak biasa, karena kan biasanya kita bareng-bareng terus," tuturnya.

Related

Selebritis 1733046963365235029

Recent

100% Berita Prediksi Skor Bola Terakurat dan Terupdate, Jadwal Bola, Live Score, Hasil Pertandingan. Submitbookmarker.com menyuguhkan Berita bola khususnya prediksi Skor bola yang selalu update, terakurat, yang senantiasa membantu anda untuk memprediksikan pertandingan yang berlangsung.

Comments



Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net

Side Ads

Standings provided by whatsthescore.com

Prediksi Skor Bola
Prediksi Skor Terpercaya
Prediksi Bola Online
Prediksi Skor Akurat
item