Sharapova Sudah Berani Tampil Mesra

Submitbookmarker - Maria Sharapova dan Sasha Vujacic tak lagi merahasiakan jalinan asmara mereka. Tidak seperti saat-saat sebelumnya di mana mereka masih malu-malu untuk tampil mesra di depan umum, sekarang, bintang tenis cantik tersebut dan kekasihnya, yang merupakan pemain basket NBA klub LA Lakers, berani menunjukkan keromantisannya.

Itu mereka buktikan ketika makan siang di Los Angeles, Minggu (24/10/10). Sharapova, yang tampil serba hitam, dan Vujacic, tampak bergandengan dengan sangat mesra. Mereka juga terlihat santai dan bahagia, saat menuju mobil. Bahkan, Sharapova sudah mengenakan cincin perkawinan di jari manisnya.

Dua atlet ini menjadi bahan pembicaraan ketika akhir pekan lalu Vujacic mengumumkan pertunangan mereka. Padahal sebelumnya, hubungan wanita berusia 23 tahun dan pria 26 tahun tersebut nyaris tak ada "gaung", meskipun sebenarnya mereka telah menjalin asmara selama satu tahun.

Cerita cinta Sharapova dan Vujacic dimulai akhir November tahun lalu, ketika mereka terlihat saling berpelukan pada konser grup musim U2 di Los Angeles. Dari situlah publik mulai muncium aroma cinta dua anak manusia tersebut--sebelum ada pengumuman pertunangan.

Pada musim panas lalu, Sharapova mengunjungi Vujacic. Petenis Amerika kelahiran Rusia tersebut memberikan perhatian terhadap calon suaminya asal Slovenia tersebut, dengan menemaninya saat latihan di akademi olahraga IMG di Florida.

Sharapova, yang terpilih sebagai wanita terseksi di arena tenis, merupakan mantan pemain nomor satu dunia. Posisi tertinggi itu dia raih pada 22 Agustus 2005. Sayang, akibat cedera yang berkepanjangan sepanjang tahun lalu, posisi Sharapova sempat "terjun bebas" sebelum sekarang ada di peringkat 18.

Sepanjang karier, pemain dengan tinggi 1,88 meter tersebut pernah menyabet tiga gelar grand slam, yaitu Wimbledon (2004), AS Terbuka (2006) dan Australia Terbuka (2008), selain semifinalis Perancis Terbuka 2007. Dia juga pernah menjuarai WTA Champions tahun 2004.

Kesuksesan di arena tenis, plus kecantikannya, membuat Sharapova juga menghasilkan banyak uang sebagai model. Dia baru saja menandatangani kontrak berdurasi delapan tahun dengan perusahaan alat olahraga terkenal, Nike, yang nilainya mencapai 65 juta poundsterling (sekitar Rp 910,673 miliar). Tak heran jika Sharapova merupakan salah satu atlet wanita terkaya di dunia.

Related

Selebritis 1069428771340599729

Recent

100% Berita Prediksi Skor Bola Terakurat dan Terupdate, Jadwal Bola, Live Score, Hasil Pertandingan. Submitbookmarker.com menyuguhkan Berita bola khususnya prediksi Skor bola yang selalu update, terakurat, yang senantiasa membantu anda untuk memprediksikan pertandingan yang berlangsung.

Comments



Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net

Side Ads

Standings provided by whatsthescore.com

Prediksi Skor Bola
Prediksi Skor Terpercaya
Prediksi Bola Online
Prediksi Skor Akurat
item