Kalau Anakmu yang Diperkosa, Bagaimana?

Submitbookmarker - Mochammad Davis Suharto alias Si Codet, terdakwa pemerkosa 11 gadis di bawah umur di Bali dan Batam, kembali menjalani sidang dengan agenda pemeriksaan terdakwa di Pengadilan Negeri Denpasar, Rabu (20/10/2010).

Dalam persidangan yang berlangsung tertutup itu, Codet sempat menangis saat jaksa bertanya bagaimana jika anak kandungnya yang diperkosa.
"Kamu kan punya anak kecil kelas III SD. Kalau anakmu yang diperkosa, bagaimana?" tanya I Gusti Nyoman Widana selaku jaksa penuntut umum kepada Codet dengan nada tinggi.

Codet tidak kuasa menjawab pertanyaan tersebut dan hanya bisa menitikkan air mata. Dari kesaksiannya, Codet mengaku berbuatan bejat akibat dipengaruhi bisikan gaib.

"Saya lakukan itu atas desakan 'Si Mbah' (makhluk gaib). Kalau tidak, dada saya sakit seperti diremas-remas," ujar Codet kepada Ketua Majelis Hakim, Amzer Simanjuntak. Sidang selanjutnya digelar tanggal 3 November mendatang dengan agenda tuntutan.

Related

Berita lokal 425025295617154431

Recent

100% Berita Prediksi Skor Bola Terakurat dan Terupdate, Jadwal Bola, Live Score, Hasil Pertandingan. Submitbookmarker.com menyuguhkan Berita bola khususnya prediksi Skor bola yang selalu update, terakurat, yang senantiasa membantu anda untuk memprediksikan pertandingan yang berlangsung.

Comments



Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net

Side Ads

Standings provided by whatsthescore.com

Prediksi Skor Bola
Prediksi Skor Terpercaya
Prediksi Bola Online
Prediksi Skor Akurat
item