Si Pembesar Penis Dihukum 21 Bulan

Submitbookmarker - Pelari peraih emas olimpiade, LaShawn Merritt terkena skors hingga Juli 2011 karena mengonsumsi obat terlarang yang terkandung dalam produk untuk pria.

Merritt yang meraih medali emas 400 meter di Olimpiade Beijing 2008 sudah menjalani skorsing sejak Oktober tahun lalu. Dengan demikian Merritt memiliki kesempatan ikut dalam kejuaraan dunia pada Agustus 2011.

Pelari berusia 24 tahun ini terbukti menggunakan testosterone prohormones sebanyak tiga kali antara Oktober 2009 dan Januari 2010. Namun ia dianggap kooperatif untuk menjalani pemeriksaan.

Menurut panel arbitrase yang memeriksa kasus ini, Merritt terbukti mengonsumi produk yang disebut Extenze. Mereka menyebut Merritt terpaksa melakukan pengakuan yang menyakitkan dan memalukan karena mengonsumsi produk yang dikenal sebagai pembesar alat vital pria.

Merritt sendiri menerima hukuman tersebut dan berterimakasih karena masih diberi kesempatan mengikuti kejuaraan dunia yang berlangsung Agustus 2011."Meski mengakui saya berbuat kesalahan, saya mengharagi panel arbitrase yang mau mendengarkan semua kesaksian dan bukti. Mereka setuju bahwa selama ini saya tidak pernah menggunakan obat-obatan untuk meningkatkan performa saya di lapangan," kata Merritt.

Related

Lari 4843978720404892522

Recent

100% Berita Prediksi Skor Bola Terakurat dan Terupdate, Jadwal Bola, Live Score, Hasil Pertandingan. Submitbookmarker.com menyuguhkan Berita bola khususnya prediksi Skor bola yang selalu update, terakurat, yang senantiasa membantu anda untuk memprediksikan pertandingan yang berlangsung.

Comments



Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net

Side Ads

Standings provided by whatsthescore.com

Prediksi Skor Bola
Prediksi Skor Terpercaya
Prediksi Bola Online
Prediksi Skor Akurat
item