SAPI BERKAKI LIMA DI TEMUKAN DI SAMPANG, Seekor bayi sapi lahir dengan kaki lima di kecamatan Camplong

SAPI BERKAKI LIMA DI TEMUKAN DI SAMPANG, Seekor bayi sapi lahir dengan kaki lima di kecamatan Camplong - Warga Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, dihebohkan dengan lahirnya seekor anak sapi berkaki lima. Kelahiran bayi sapi yang tergolong unik ini, merupakan anak sapi milik Sutiah, warga Dusun Loloran, Desa Dharma, Kecamatan Camplong.

Bayi sapi yang berumur belum genap sehari-semalam ini menjadi tontonan warga sekitar. Satu tambahan kaki bertekuk berada di bagian pundak lengkap dengan telapaknya, ucap Sutiah, Jumat (14/1/2011). "Saat sang induk melahirkan sedikit mengalami kendala, karena tambahan kaki menyangkut dan kami kira kaki belakang keluar terlebih dulu," tuturnya.

Bayi sapi ini pun membuat pemilik sapi kaget karena sejak puluhan tahun beternak sapi belum pernah mengalami keanehan seperti ini. "Sudah 20 tahun lebih keluarga kami di sini beternak sapi, tapi tidak seperti sekarang ini," ujar Sutiah, menuturkan.

Sebagaimana sapi Madura pada umumnya, bayi sapi jantan berkaki lima ini juga berwarna warna merah kecoklatan. Hingga kini, bayi sapi yang lahir tampak sehat dan lincah dan mau menyusu pada induknya sebagaimana biasanya.

Induk sapi sesekali terlihat beringas serta mengeluarkan air mata, saat banyak orang menyaksikan dan berusaha memegang bayi sapi berkaki lima ini. Sementara, warga yang tinggal di sekitar Desa Dharma, Kecamatan Camplong, Sampang hingga kini terus berdatangan guna menyaksika secara langsung bayi sapi aneh berkaki lima tersebut.

Related

Fakta unik 2757415797754457856

Recent

100% Berita Prediksi Skor Bola Terakurat dan Terupdate, Jadwal Bola, Live Score, Hasil Pertandingan. Submitbookmarker.com menyuguhkan Berita bola khususnya prediksi Skor bola yang selalu update, terakurat, yang senantiasa membantu anda untuk memprediksikan pertandingan yang berlangsung.

Comments



Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net

Side Ads

Standings provided by whatsthescore.com

Prediksi Skor Bola
Prediksi Skor Terpercaya
Prediksi Bola Online
Prediksi Skor Akurat
item