TIPS MENDEKATI PRIA AGAR MENARIK? Beberapa hal yang perlu anda ketahui cara menarik perhatian pria

TIPS MENDEKATI PRIA AGAR MENARIK? Beberapa hal yang perlu anda ketahui cara menarik perhatian pria - Di zaman sekolah dulu, ada kalanya tertawa terbahak-bahak atau terkikih akan menarik perhatian si dia kepada Anda. Tetapi taktik semacam itu sudah tak lagi berguna. Di dunia nyata seperti sekarang, menurut Amy Socco, pemilik klub malam Bungalow 8 dan Lot 61 di New York, wanita menarik adalah yang bisa memancarkan kepercayaan diri, kontrol, kalem, tetapi penuh intrik seksi. Karena itu, jangan terlalu serius saat mencoba berkenalan dengan seorang pria. Berbicara dengan pria menarik seharusnya menjadi hal yang menyenangkan, bukan? Berikut tips yang ia bagi untuk Anda:

* Kontak mata
Amy biasanya melakukan kontak mata sebelum mengajak orang yang belum ia kenal untuk berbincang. Ini akan membuat si dia tahu bahwa Anda tertarik untuk bicara dengannya. Jika ia memalingkan wajahnya, tunggu sejenak, dan coba lagi (siapa tahu ia hanya sedang teralihkan). Jika ia membalas tatap Anda, lihat matanya dan tersenyumlah.

* Jangan terburu-buru
Di saat ini, Anda sudah bisa mendekati dirinya, coba ucapkan "hai" dengan suara sedikit tipis, agar ia mencondongkan tubuh ke arah Anda. Di poin ini, Anda akan lebih yakin ia memang tertarik untuk berkenalan juga dengan Anda. Jika sudah berbalas tatap tetapi ia masih sibuk dengan teman-temannya, Anda bisa menunggu hingga ia sendiri atau bertanya apa yang ia makan, mengomentari sepatu atau bajunya yang bagus.

* Mencari hubungan
Supaya percakapan bisa terus berjalan, carilah kesamaan antara Anda dan dia. Misal, teman yang sama, mungkin si pemilik acara atau tempat kerja, film kesukaan, atau hal lainnya. Saat berbicara dengannya, hindari mengibaskan rambut, gerakan tangan yang heboh, menggigiti kuku, atau gerakan-gerakan gugup lainnya. Jaga nada suara Anda tetap stabil, pegang gelas dengan tenang, dan sesekali sentuh pelan lengan atasnya.

* Hadapi pengalih perhatian
Jika Anda berbincang dengan pria yang menarik, kemungkinan besar akan ada orang lain yang berusaha menarik perhatiannya. Jika wanita lain mengganggu Anda, coba kenalkan diri Anda padanya, tetapi jangan terlalu berlebihan dan membuat dia merasa jadi bagian perbincangan Anda. Tetapi jika teman Anda menarik Anda, ikuti. Anda sudah memberikan impresi bahwa Anda tertarik, jika ia juga tertarik, ia akan mencoba mencari Anda nantinya.

* Selesaikan
Selama Anda dan dia menikmati perbincangan, tak perlu menetapkan batasan waktu. Tetapi, lebih baik menyelesaikan dengan cepat ketimbang terlambat. Jika matanya sudah mulai "berjalan-jalan" dan tidak berfokus pada Anda, bisa jadi sudah waktunya untuk permisi. Cukup katakan perpisahan, seperti, "Senang bisa kenalan, saya permisi dulu," lalu carilah teman Anda di ujung ruangan lain.

Related

Hubungan 5377046499245223003

Recent

100% Berita Prediksi Skor Bola Terakurat dan Terupdate, Jadwal Bola, Live Score, Hasil Pertandingan. Submitbookmarker.com menyuguhkan Berita bola khususnya prediksi Skor bola yang selalu update, terakurat, yang senantiasa membantu anda untuk memprediksikan pertandingan yang berlangsung.

Comments



Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net

Side Ads

Standings provided by whatsthescore.com

Prediksi Skor Bola
Prediksi Skor Terpercaya
Prediksi Bola Online
Prediksi Skor Akurat
item