Benarkah ST 12 Terancam Bubar Grup band pop melayu "ST 12" berharap tidak bubar Charlie

Benarkah ST 12 Terancam Bubar Grup band pop melayu "ST 12" berharap tidak bubar Charlie - Kabar tak sedap datang dari band yang mengusung genre musik pop melayu, 'ST 12'. Band ini dikabarkan terancam bubar. Saat dikonfirmasi kebenaran kabar tersebut, Charlie sang vokalis hanya meminta doa agar ST 12 tetap exist di belantika musik tanah air. "Jadi gini. Doakan saja agar ST 12 tidak jadi bubar," ujar Charlie saat dihubungi, Minggu (27/2/2011).

Menurut Charlie memang kondisi di tubuh ST 12 sedang ada masalah. Namun Charlie tidak mau menceritakan detail apa akar permasalahannya. Dan lagi-lagi Charlie hanya berharap agar ST 12 tidak bubar.

"Mungkin karena kesibukan masing-masing. Jadi kita jarang bertemu. Pokoknya doakan saja agar ST 12 tidak bubar," paparnya.

Bahkan, keretakan di tubuh ST 12 sangat kentara sekali ketika mereka yang baru saja manggung di luar kota. Pasalnya, para personel yang sudah janjian akan pulang bareng dengan menggunakan pesawat Garuda, tiba-tiba harus pulang dengan pesawat yang berbeda pada Minggu (27/2) sore.

"Semustinya kami pulang bareng dari Padang naik Garuda. Tapi entah kenapa akhirnya misah-misah seperti ini. Saya naik Air Asia, pepeng Garuda. Sedangkan Pepep saya nggak tahu naik apa," tutur Charlie.

Sementara itu, Pepeng, sang gitaris yang ditemui di Bandara Soekarno Hatta, Minggu (27/2/2011) berusaha menghindar dari awak media. "Ntar yah gua ngerokok dulu," ujarnya lalu menghilang begitu saja.

Kabar bubarnya ST 12, diakui Charlie sudah diketahui oleh para STsetia, penggemar ST 12. "Memang sempat menjadi perdebatan juga di facebook bahkan STsetia menyayangkan kalau ST 12 benar-benar bubar. Dan mereka ingin membuat cap darah agar ST 12 tidak bubar," tukas Charlie.

Related

Selebritis 5345035519228975342

Recent

100% Berita Prediksi Skor Bola Terakurat dan Terupdate, Jadwal Bola, Live Score, Hasil Pertandingan. Submitbookmarker.com menyuguhkan Berita bola khususnya prediksi Skor bola yang selalu update, terakurat, yang senantiasa membantu anda untuk memprediksikan pertandingan yang berlangsung.

Comments



Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net

Side Ads

Standings provided by whatsthescore.com

Prediksi Skor Bola
Prediksi Skor Terpercaya
Prediksi Bola Online
Prediksi Skor Akurat
item