Ini Dia Ancaman yang Diterima DJ Riri dari Pacar Alice Norin Mantan suami

Ini Dia Ancaman yang Diterima DJ Riri dari Pacar Alice Norin Mantan suami - Mantan suami Alice Norin, DJ Riri mengaku mendapatkan serangan tiba-tiba dari pacar mantan istrinya, DJ Alvin. Sebelum diserang, Alvin terlebih dahulu memberikan ancaman.

DJ Riri menceritakan kronologi serangan tiba-tiba yang ia alami dengan sang istri, Ola Harika di sebuah kafe di Bandung, Sabtu (26/2/2011) dini hari.

Saat itu Riri bercerita ia datang ke Bandung bersama Ola dan anaknya yang baru berusia 4 bulan. Jumat (25/2/2011) malam Ola berniat menonton sang suami untuk nge-DJ. Kebetulan malam itu Alice juga main di tempat yang sama dengan jadwal pukul 22.00 WIB.

Setelah Alice selesai main, Alvin telepon Riri. Saat itu Riri mengaku dituduh mengajak mantan istrinya untuk bertemu.

"Kronologinya yang pertama kali, sebetulnya dari pihak Alice dan Alvin yang tidak jelas alasan kedatangan mereka. Jadi jam 1.57 (Sabtu dini hari) Alvin telepon dan mengacam karena Alice ngaku diajak ketemuan sama saya," cerita Riri saat ditemui di Barcode, Kemang, Jakarta Selatan, Senin (28/2/2011).

Saat itu Riri tidak ambil pusing karena ia harus naik ke atas panggung DJ pada pukul 02.00 WIB Sabtu dini hari setelah Alice selesai bermain. Saat itu Riri tahu Alvin dan Alice sudah pulang. Namun ternyata mereka datang kembali.

"Saat saya main, mereka datang dan menerobos masuk DJ boot (naik ke panggung) pada jam saya perform. Harusnya tidak ada yang mengakses masuk. Terus dia berusaha menerobos masuk, petugas keamanan juga diterobos. Dan orang terakhir istri saya yang menjaga," papar Riri dengan didampingi sang istri.

Saat itu Alice, aku Riri, langsung memukul dengan cara mencakar secara membabi buta. Spontan, Riri pun menyelamatkan sang istri.

"Kemudian Alice langsung menyerang membabi buta dengan memukul, seperti mencakar-cakar ke Ola. Saya menahan Alice. Akhirnya saya rangkul Alvin saya bilang 'tolong jagain pacar lu tuh karena dia juga masih panas sama saya'. Lalu dia menantang, kemudian kita berdua terjatuh di DJ boot, di mana itu area saya." jelasnya.

Setelah itu pihak keamanan kafe tersebut langsung melerai. Setelah perkelahian itu usai, Riri melihat dalam sebuah video rekamannya ada sekelompok massa yang tiba-tiba mengkeroyok Alvin di area kafe.

Riri pun tercengang, dan bertanya-tanya siapa massa tersebut? Ia membantah kalau massa itu mengeroyok Alvin atas suruhannya.

"Jadi kalau saya dibilang dengan gerombolan, loh gerombolan? Saya cuma sama istri saya, suster, dan bayi saya berumur 4 bulan," kata Riri.

Setelah itu, sekitar pukul 03.02 WIB Alice mencoba meneleponnya, namun tidak Riri angkat. Alvin pun menelepon, dan Riri juga tidak angkat.

Akhirnya Alvin mengirimkan pesan singkat kepada Riri. Berikut isinya, "Ri, gue cuma ada masalah sama lu aja. Lu nggak malu ya? Siap-siap, gue ada saksi. Siap-siap ya."

Setelah itu Alice pun ikut mengirimkan pesan singkat pukul 03.09 WIB, "You are f**k, siap-siap lu."

"Sekarang saya tanya, apakah ada pasukannya? Saya berusaha menyelamatakan istri saya yang diserang. Tidak sekali pun saya melakukan pemukulan seperti yang dituduhkan," katanya.

Riri titip pesan kepada Alvin agar mencerna terlebih dahulu jika mendapatkan informasi. "Saya cuma mau bilang ke Alvin kalau dapat info tolong dicerna dulu," pungkas Riri.

Related

Selebritis 5706199893508258723

Recent

100% Berita Prediksi Skor Bola Terakurat dan Terupdate, Jadwal Bola, Live Score, Hasil Pertandingan. Submitbookmarker.com menyuguhkan Berita bola khususnya prediksi Skor bola yang selalu update, terakurat, yang senantiasa membantu anda untuk memprediksikan pertandingan yang berlangsung.

Comments



Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net

Side Ads

Standings provided by whatsthescore.com

Prediksi Skor Bola
Prediksi Skor Terpercaya
Prediksi Bola Online
Prediksi Skor Akurat
item